Inilah Line Up Baru PC Komersial Dell Untuk Sambut Era Kerja Baru

Selasa, 28 Maret 2023 | 20:00
bagus

Dell hadirkan sejumlah produk untuk konsumen bisnis mulai dari seri Latitude & Precission

nextren.com - Dalam era kerja yang semakin kompleks dan beragam, teknologi menjadi faktor penyeimbang yang sangat penting.

Meskipun setiap orang memiliki preferensi dan cara bekerja yang berbeda-beda, teknologi terus berkembang untuk memberikan pengalaman kerja yang lebih fleksibel, produktif, dan kolaboratif.

Dalam rangka menghadapi tantangan tersebut, Dell, salah satu perusahaan teknologi terkemuka, telah memperbarui portofolio PC komersial cerdas dan aman mereka.

Inovasi-inovasi terbaru ini mencakup desain, fitur kolaborasi, dan tingkat kinerja yang lebih tinggi.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Dell menjelaskan bahwa portofolio PC komersial mereka telah diperbarui mulai dari perangkat, ekosistem, hingga software dan solusi yang dapat meningkatkan pengalaman kolaborasi dan koneksi.

Pembaruan ini juga mencakup laptop, workstations, dan desktop yang lebih sederhana dan dilengkapi dengan fitur 'cerdas' yang memudahkan pengguna dalam melakukan pekerjaan.

Namun, selain fokus pada inovasi dan kinerja yang lebih baik, Dell juga memperhatikan aspek keberlanjutan, keamanan, dan pengelolaan yang membantu perusahaan dalam mencapai tujuan mereka.

Melalui pembaruan portofolio PC komersial cerdas dan aman ini, Dell berharap dapat memberikan solusi terbaik bagi para pengguna dalam menghadapi tantangan kerja yang semakin kompleks dan beragam.

Dengan teknologi yang terus berkembang, Dell juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi para pengguna.

Latitude

Latitude 9440 adalah PC komersial ultra premium paling kolaboratif di dunia dengan desain yang terinspirasi dari seri XPS.

Baca Juga: Dell Rilis Laptop Latitude Chromebook 5430 untuk Bisnis dan Pelajar

Laptop ini dilengkapi dengan haptic collaboration touchpad pertama di dunia untuk pengalaman konferensi yang lebih imersif dan dapat disesuaikan.

Laptop two-in-one ini menggunakan alumunium yang diproses mesin untuk tampilan premium, dan keyboard zero-lattice - keyboard baru dengan keycaps lebih lebar dan tanpa celah - yang membuat penggunanya tetap nyaman bekerja sepanjang hari.

bagus

Dell Latitude 9440 (kiri) & 7340/7440 (kanan)

Anda dengan mudah bisa memasukkan salah satu dari Latitude 7340/7440 Ultralight ke dalam tas Anda saat berpindah dari satu rapat ke rapat berikutnya.

Dengan berat sekitar satu kilogram, Latitude 7340/7440 Ultralights adalah laptop super ringan dan tangguh, tanpa mengorbankan fitur-fitur penting.

Keduanya memiliki rasio layar 16:10 dan kamera 5MP untuk mendukung produktifitas di ruang kerja dengan kenyamanan mobilitas tinggi.

Precision

Dell juga ingin memenuhi kebutuhan para kreator, desainer, insinyur, dan power useryang ingin berkerja dimana saja dengan kinerja dan kapabilitas yang tinggi,

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dell melakukan berbagai peningkatan pada seluruh jajaran mobile dan fixed workstation Precision – termasuk prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 baru dan GPU NVIDIA RTX Ada Generation Laptop.

Misalkan sajaPrecision 5480 dengan kinerja yang lebih baik, mulai dari prosesor hingga kartu grafis dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kolaborasi Dengan Crowdstrike, Dell Hadirkan Portofolio Keamanan Baru

Tak berhenti di situ, Dell kini punya mobile workstation 16-inci dalam jajaran Precision seri 5000.

bagus

Del precision 5680 (kiri) & 5480 (kanan)

Precision 5680 memilikilayar 16-inci tapi mampu menghadirkan kinerja luar biasa dengan kehadiran prosessor Intel® Core™ hingga i9 (45W) dan memori DDR5 hingga 64GB dengan GPU NVIDIA RTX TM 5000 Ada Graphics Generation Laptop.

Laptop ini bahkan menawarkan daya yang lebih besar dan pengalaman yang lebih imersif dengan layar 16:10 hingga UHD+ dengan PremierColor dalam satu desain yang ringan dan modis.

OptiPlex

Dell juga memperbaharui seri OptiPlexdengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang semakin mudah dan efisien dalam hal konfigurasi, pembelian, dan manajemen.

Dengan menyederhanakan portofolio OptiPlex, Dell memungkinkan pelanggan untuk memilih sistem yang tepat untuk kebutuhan ruang kerja dan kinerja mereka dengan lebih cepat dan mudah.

Ada beberapa pilihan yang tersedia, mulai dari sistem OptiPlex yang hemat ruang dengan desain minimalis hingga desktop tower yang menawarkan kinerja terbaik dan kemampuan untuk dikembangkan sesuai kebutuhan.

Bagus

Beberapa Pilihan komputer OptiPlex dari Dell dengan beberapa form factor seperti AIO, Full tower PC, sampai mini PC

Selain itu, Dell juga memperkenalkan portofolio OptiPlex yang lebih cerdas dan mudah bagi administrator TI untuk mengelola beberapa atau bahkan ribuan perangkat hanya dengan satu setup BIOS.

Hal ini tentu saja sangat membantu dalam menghemat waktu dan sumber daya TI sehingga mereka bisa lebih fokus pada tugas-tugas produktif lainnya.

Baca Juga: Dell Hadirkan Server PowerEdge Terbaru Lebih Canggih dan Hemat Energi

Produk unggulan dari portofolio OptiPlex adalah OptiPlex All-in-One, sebuah desktop all-in-one yang sangat nyaman digunakan dan dilengkapi dengan desain ramping dan fitur-fitur bawaan untuk kolaborasi, keamanan, dan privasi.

Ekosistem & Keamanan

Untuk memaksimalkan koneksi antar perangkat, Dell Optimizer hadir dengan pembaruan fitur untuk meningkatkan kolaborasi antar perangkat dan memastikan penggunaan yang mudah dan efektif.

Fitur-fitur baru meliputi kemampuan audio cerdas, privasi, konektivitas, dan kolaborasi yang dapat belajar dan merespons cara kerja pengguna.

bagus

Dell Optimizer dihadirkan untuk memudahan hubungan antar perangkat

Dell Optimizer juga memperluas kecerdasan dari PC ke semua ekosistem yang dimilikinya, sehingga pengguna dapat mengelola layar dan periferal dengan satu antarmuka.

Lalu fitur inijuga meningkatkan kapabilitas audio cerdas pada jajaran PC Dell dengan fitur echo canceling yang dapat menghilangkan suara gema pada panggilan konferensi.

Dell juga berinovasi dan berinvestasi pada desain berkelanjutan di semua jajaran produk dan kemasan serta menambah lebih banyak komponen yang didaur ulang.

Dalam hal keamanan dan pengelolaan, Dell Optimizer memprioritaskan perlindungan hardware dan software serta menyediakan solusi keamanan dan layanan pengelolaan deteksi dan respon untuk membantu para pelanggan mengatasi berbagai ancaman keamanan.

Perangkat komersial terbaru dari Dell juga kompatibel dengan software Dell Cloud Client Workspace untuk memudahkan pengelolaan armada perangkat.

Dell Optimizer siap membantu pengguna mengatasi tantangan lingkungan kerja modern dengan produktivitas maksimal.

Baca Juga: Dell Bikin Controller Unik, Concept Nyx Bisa Main Game Dimana Saja

Ketersediaan produk Dell

  • Latitude 9440 akan tersedia dalam beberapa bulan nanti.
  • Latitude 7340/7440 Ultralight, 7340/7440/7640 dan Latitude 5340/5440/5540 telah tersedia mulai 23 Maret.
  • Precision 3000 Series mobile workstations telah tersedia mulai 23 Maret.
  • Precision 5480 akan tersedia mulai 20 April.
  • Precision 5680 akan tersedia mulai 18 Mei.
  • Precision 5860 Tower akan tersedia mulai 11 April.
  • Precision 7000 Series mobile workstations telah tersedia mulai 23 Maret.
  • Precision 7960 Rack dan Tower, masing-masing akan tersedia mulai 11 dan 18 April.
(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya