iQOO Indonesia Siap Rilis HP Kelas Menengah Z7 Series Tanggal 3 April

Jumat, 24 Maret 2023 | 19:12
bagus

IQOO Indonesia akan memperkenalkan smartphone kelas menengah, Z7 series pada tanggal 3 april 2023

nextren.com - iQOO, merek smartphone pendatang baru yang pertama kali debut pada desember lalu, akan meluncurkan seri terbarunya untuk segmen menengah di Indonesia dengan iQOO Z Series.

Merek yang sebelumnya memperkenalkan HP dengan Snapdragon 8 Gen 2 pertama di Indonesia ini akan mengusung slogan "Redefining Power".

Peluncuran resmi iQOO Z Series di Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2023.

Menurut Aaron Mao, Direktur Negara iQOO Indonesia, "iQOO mendengar harapan konsumen yang menginginkan smartphone yang mampu memberikan tenaga maksimal dan kecepatan tinggi.

Oleh karena itu, iQOO Z Series hadir untuk mendefinisikan ulang konsep "Power" pada smartphone kelas menengah."

Dari pers release yang kami terima, IQOO akan menargetkan konsumen generasi Z dan milenial sebagai konsumen dari smartphone terbaru mereka di kelas menengah.

Smartphone ini disebut akan memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat yang terbaik dan tentu saja teknologi terbaru.

Perangkat ini akan selaras dengan gen dari IQOO yang identik dengan performa tinggi yang akan menunjang segala aktivitas padat konsumen.

Perilisan smartphone kelas menengah sendiri merupakan lanjutan dari ekspansi IQOO di Indonesia yang diawali dari perkenalan HP flagship mereka yaitu IQOO 11 pada bulan desember lalu.

“Peluncuran pertama kami di Indonesia dengan iQOO 11 mendapat sambutan yang sangat baik dan para tech enthusiasts menunjukkan ketertarikan yang tinggi akan produk kami berikutnya.

Dengan semangat ‘I Quest On and On’ iQOO terus mendorong batasan dan berinovasi untuk memberikan pengalaman unik dan membawa kinerja yang tak tertandingi, kami memutuskan untuk menyapa kembali konsumen dengan iQOO Z Series.

Baca Juga: iQOO Neo 8 Akan Meluncur Mei 2023, Bawa Chip Flagship dan Kamera 50MP

Kami harap iQOO Z series yang akan meluncur sebentar lagi dapat menjadi smartphone yang bersahabat untuk anak muda yang ingin tetap produktif serta menjadi versi terbaik bagi diri mereka,” tutup Aaron.

Perangkat Apa Yang Akan diperkenalkan ?

IQOO Indonesia tidak menyebut secara spesifik perangkat apa yang akan diperkenalkan kepada konsumen di segmen kelas menengah di Indonesia.

Namun di negara lain seperti India dan Tiongkok, ada beberapa HP IQOO Z series yang telah diperkenalkan seperti IQOO Z7, Z7x, dan Z7 Neo.

Bahkan IQOO Z7 saja ada versi Tiongkok yang menggunakan Snapdragon 782G dan versi lainyang menggunakan Dimensity 920.

bagus

IQOO Z7 series

Lalu berdasarkan rumor yang ada, IQOOtengah mempersiapkanseri Z7i dan Z7 Pro.

IQOO Z7 neo menjadi perangkat paling terbaik diantara ketiganya dengan layar AMOLED 120Hz dan, chipset mediatek Dimensity 8100 serta kamera utama 64MP yang dilengkapi dengan OIS.

Namun kabar baiknya hampir semua kamera dari IQOO Z series sudah dilengkapi dengan OIS kecuali Z7x yang merupakan varian paling terjangkau di Tiongkok.

Walaupun kami meragukan kehadiran versi paling terjangkau dari IQOO Z7x karena menggunakan sistem antar muka OriginOS 3 yang eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Saat ini sayangnya kami tidak mengetahui secara pasti, mana diantara berbagai smartphone IQOO Z series yang akan hadir di Indonesia.

Baca Juga: iQOO Z7 Series Akan Rilis di Indonesia dengan CPU Qualcomm, Ngebut!

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya