OPPO Akan Hadirkan HP Baru Sambut Bulan Ramadhan 2023, Penerus A74?

Kamis, 16 Maret 2023 | 11:00
OPPO

OPPO akan hadirkan dua hp baru dalam menyambut bulan Ramadhan 2023.

Nextren.com -OPPO akan hadirkan hp baru dalam menyambut bulan Ramadhan 2023, hp ini dikatakan sudah mendapat sertifikasi di Indonesia.

Menurut keterangan yang diterima oleh Nextren (15/3), dua hp baru OPPO ini menerima sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin.

Selain itu juga ada perkiraan bahwa hp baru OPPO yang disiapkan untuk Ramadhan ini merupakan penerus A74 5G.

Perangkat baru tersebut tercatat dengan kode CPH 2483, pada situs P3DN Kemenperin.

Baca Juga: Hal Baru di OPPO Pad Air Yang Update ke ColorOS 13 atau Android 13

Selain itu tercatat juga bahwa hp ini memiliki nilai kandungan lokal sebesar 35,79% dan memiliki frekuensi NR FR1.

Frekuensi tersebutberarti akan dilengkapi dengan jaringan 5G dengan Frequency Range 1 (FR1) yang berada dibawah 7.125 Ghz.

Dengan informasi tersebut, maka hp baru OPPO ini dianggap sebagai penerus A74 5G.

Kehadiran hp baru ini memang telah dipersiapkan oleh OPPO dalam menyambut bulan Ramadhan 2023.

Baca Juga: Ini Cara Update OPPO Pad Air ke Android 13 Dengan ColorOS 13

Sejak kehadiran OPPO Pad Air dan Reno8 T Series, OPPO telah menyiapkan perangkat baru tersebut, terutama dalam urusan stok.

Perangkat ini nantinya akan menjadi perangkat 5G terjangkau OPPO, jika menilik harga perangkat A74 5G.

Ada kemungkinan perangkat ini akan dijual di rentang harga yang tidak jauh berbeda.

Sayangnya, satu perangkat lagi yang akan segera diluncurkan belum banyak diketahui untuk detail informasinya.

Sehingga kita perlu untuk menunggu OPPO Indonesia membagikan informasinya secara langsung.

Kebutuhan Pengguna di bulan Ramadhan 2023

Kebutuhan konsumen diperkirakan oleh OPPO Indonesia cenderung semakin meningkat terutama penggunaan smartphone pada bulan Ramadan.

Hal inilah yang menjadi dasar OPPO untuk menghadirkan dua perangkat baru yang akan hadir dengan tampilan yang jauh lebih segar dan performa yang mencukupi.

Agar perusahaan bisa menjawab segala kebutuhan konsumen Indonesia terutama untuk melakukan berbagai aktivitas harian di bulan Ramadan. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya