Serial Succession Season 4 Tayang di HBO GO Mulai 27 Maret, Musim Terakhir!

Senin, 06 Maret 2023 | 18:30
HBO

Serial Succession di HBO GO.

Nextren.com -Serial Succession akan memasuki season ke-4 sekaligus season terakhirnya.

Setelah menjadi pemenag di Emmy Awards, Succession meluncurkan season 4 yang berisi 10 episode.

Succession season 4 akan tayang perdana mulai hari Senin, 27 Maret mendatang di HBO dan HBO GO.

Serial yang dibuat oleh Jesse Armstrong ini mengeksplorasi tema tentang kekuasaan dan dinamika keluarga melalui sudut pandang patriarki.

Adapun 5 tokoh utama dalam Succession season 4 meliputi Logan Roy (Brian Cox) dan keempat anaknya yang sudah dewasa, Kendall (Jeremy Strong), Siobhan (Sarah Snook), Roman (Kieran Culkin), dan Connor (Alan Ruck).

Baca Juga: HBO Konfirmasi Garap The Last of Us Season 2, Kapan Mulai Tayang?

Di Season 4, penjualan konglomerat media Waystar Royco kepada visioner teknologi Lukas Matsson (Alexander Skarsgård) bergerak semakin dekat.

Prospek penjualan seismik ini memicu kekhawatiran terhadap keberadaan dan perpecahan di antara keluarga Roy sementara mereka mengantisipasi akan seperti apa kehidupan mereka setelah kesepakatan terjadi.

Perebutan kekuasaan terjadi ketika keluarga ini menimbang masa depan mereka di mana aspek kultural dan politik menjadi sangat terbatas.

Sebagai pelengkap preview, berikut merupakan trailer resmi Succession season 4.

Baca Juga: 3 Cara Langganan HBO GO Tahun 2023 Untuk Nonton The Last of Us

Succession tercatat sebagai salah satu serial dark comedy drama terbaik dengan rating 8,8 dai IMDb.

3 seasonpertama Succession telah meraih 48 nominasi dan 13 kemenangan Emmy Awards, termasuk Serial Drama Luar Biasa, untuk Season ke-2 dan ke-3.

Sedangkan seasonke-3 yang tayang pada Oktober 2021, meraih Penghargaan Screen Actors Guild (SAG) untuk drama ansambel dan menyapu bersih Writers Guild of America (WGA), Directors Guild of America (DGA), dan Producers Guild of America (PGA).

HBO
HBO

Succession Season 4 di HBO GO.

Serial Succession dapat ditonton dan diunduh di HBO GO melalui aplikasi HBO GO atau berlangganan dengan MAXStream Telkomsel dan IndieHome.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto