Forza Horizon 5 Rally Adventure Rilis 29 Maret, Game Reli Imersif!

Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:22
Xbox

Poster game Forza Horizon 5: Rally Adventure.

Nextren.com -Playground Games dan Microsoft Studios resmi mengumumkan ekspansi game Forza Horizon 5.

Dalam acara live-stream Forza Horizon 5 Let's Go, Microsoft Sutdios mengumumkan game Forza Horizon 5 Rally Adventure.

Forza Horizon 5 Rally Adventure akan tersedai untuk platform konsol Xbox dan PC mulai 29 Maret mendatang.

Baca Juga: Cara Main Game PS 1 di Laptop secara Online, Mudah dan Gratis!

Ekspansi game baru Forza Horizon ini memungkinkan pemain untuk menikmat balapan rally di wilayah bioma Sierra Nueva yang baru.

Sierra Nueva menghadirkan bermil-mil trek balapan paling ekstrem, penuh dengan belokan tak terduga dengan tanjakan curam dan lompatan-lompatan aspal.

Pengemudi akan melewati jalur berdebu yang sangat besar, dan mengalami jalan pasir kasar yang mudah berubah yang juga terjalin dengan jalur ban yang mulai rusak.

Lokasi yang serba baru ini membawakan berbagai bioma untuk dijelajahi termasuk kota Pueblo Artza, sebuah Tambang Terbengkalai besar yang sempurna untuk aksi-aksi Gymkhana, Bukit Pasir epik, Ngarai Gurun yang sempit dan berliku, Perbukitan Hijau yang menurun, dan Hutan Palem yang sepenuhnya dapat dihancurkan.

Baca Juga: Cara Main Game Mobile Legends di Laptop atau PC, Lebih Asyik dan Lega!

Balapan Reli Imersif

Di game Forza Horizon 5 Rally Adventure, pemain akanmembalap sembari mendengarkaninfo navigasi dari co-driver baru, yang mengikuti setiap balapan dari Helikopter Reli Horizon yang selalu bergerak untuk memastikan kesuksesan pembalap.

Pembalap reli juga harus memperhatikan Horizon Rally HUD yang baru, yang mencakup informasi bermanfaat di layar seperti papan peringkat kecil, catatan kecepatan, dan perubahan posisi yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan.

Microsoft juga menambahkan properti balapan reli lengkap dari EventLab, termasuk papan iklan, bendera, dan kendaraan sipil yang memungkinkanmu membangun balapan-balapan baru dengan tampilan dan nuansa yang sesuai dengan Horizon Rally.

Fitur ini akan tersedia untuk semua pemain Forza Horizon 5, terlepas dari apakah mereka memiliki ekspansi terbaru atau tidak.

Xbox
Xbox

Gameplay Forza Horizon 5 Rally Adventure.

Mobil Reli "Monster"

Forza Horizon 5 Rally Adventure mempunyai 10 mesin off-road baru untuk balapan reli kompetitif.

Pengembang juga memperkenalkan suku cadang reli baru termasuk sistem anti-lag yang memberikan lebih banyak tenaga ke mesin turbocharged sambil menampilkan efek api yang spektakuler dan audio yang berisik.

Setiap orang juga dapat menikmati start reli yang sempurna, terlepas dari tingkat keahliannya, berkat kontrol peluncuran sebagai bantuan baru untuk semua mobil.

Untuk mobil-mobil baru yang tersedia, game inimemiliki Ford F-150 Lightning Platinum serba listrik tahun 2022, Hoonigan Volkswagen Baja Beetle Class 5/1600 ‘Scumbug’ tahun 1973, serta Ford Focus RS.

Baca Juga: Konami Rayakan Ultah Pertama Yu Gi Oh Master Duel, Ada Bonus Event Loh

Harga dan Ketersediaan

Pemain baru Forza Horizon 5 akan membuka Sierra Nueva setelah mereka menyelesaikan pengalaman awal, yang mencakup gameplay 15 menit pertama, setelah itu dapat diakses dari ikon peta Rally Adventure atau menu jeda untuk semua pemilik ekspansi.

Forza Horizon 5 Rally Adventure termasuk dalam Forza Horizon 5 Premium Add-ons Bundle, Premium Edition, dan Expansions Bundle – dan juga akan dapat dibeli secara terpisah seharga US$ 19,99.

Xbox
Xbox

Forza Horizon 5 Rally Adventure.

Jika kamu merupakan pengguna Xbox Game Pass (termasuk Xbox Game Pass Ultimate), Forza Horizon 5 Premium Add-ons Bundle adalah pilihan yang tepat untukmu.

Tidak hanya akan meningkatkan game kamu ke Premium Edition dan memastikan kamu siap untuk terjun ke Forza Horizon 5 Rally Adventure sejak hari pertama, tetapi juga akan memberikan akses langsung ke Forza Horizon 5: Ekspansi Hot Wheels, VIP, Car Pass dan Welcome Pack.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto