Daftar 5 Laptop MSI dengan GPU Nvidia RTX 40, Meluncur Februari 2023!

Sabtu, 04 Februari 2023 | 16:00
MSi

Ilustrasi deretan laptop gaming MSI dengan GPU NVIDIA RTX 40 series

Nextren.com -MSI segera memboyong deretan seri laptop gaming dan kreator dengan GPU Nvidia RTX 40 series ke Indonesia.

Dalam acara virtual MSIology: The Leap to Sinularity, pihak perusahaan mengumumkan jajaran laptop MSI yang mendukung GPU mobile terkencang RTX 40 series.

MSI akan menghadirkan 5 seri laptop GPU Nvidia RTX 40 di Indonesia mulai pertengahan Februari 2023.

Berikut merupakan detail dari 5 seri laptop MSI dengan GPU Nvidia RTX 40 series yang akan meluncur di Indonesia.

Baca Juga: Nextren Editorial Choice 2022 Kategori Laptop Gaming - MSI Stealth GS77

MSI Stealth Generasi Baru

MSI
MSI

MSI Stealth generasi baru dengan desain ramping dan stylish

MSI mengumumkan laptop pemenang CES Award 2023 terbaru, yaitu Stealth 16 Studio dan Stealth 14 Studio yang memiliki desain baru.

Kedua model ini hadir dengan dua pilihan warna menarik, Pure White dan Star Blue.

Dikemas dalam bodi perpaduan aluminium-magnesium, Stealth 16 Studio hanya berbobot kurang dari 2 kg dan lebih tipis dari 2 cm.

Selain mengunggulkan desain, MSI Stealth generasi baru juga ditenagai oleh chipset Intel gen-13 terbaru yang dikombinasikan dengan NVIDIA RTX 40 series.

Laptop Stealth 14 Studio dilengkapi dengan desain termal MSI Vapor Chamber, membuatnya menjadi laptop gaming 14 inci paling kuat yang mampu memberikan pengalaman bermain game mengesankan dan menangani berbagai pekerjaan secara efisien sekalipun saat dibawa bepergian.

Baca Juga: Unboxing MSI Katana GF66, Laptop Gaming Gahar Berdesain Humble!

MSI Seri Titan GT/Raider GT

MSI
MSI

MSI Titan GT

Titan GT77 HX dipersenjatai dengan prosesor i9-13980HX paling powerful dan kartu grafis hingga GeForce RTX 4090.

Spesifikasi unggulan tersebut dikolaborasikan bersama dengan teknologi eksklusif MSI OverBoost Ultra.

Teknologi ini mampu mendorong total kekuatan penuh hingga 250W atau mendukung frekuensi 5,2 GHz di 8 P-core tergantung beban kerja.

Selain itu, Titan GT77 HX juga hadir dengan layar MiniLED 4K/144Hz pertama di dunia, layar laptop paling premium saat ini.

Seri Raider GE hadir bersama sasis anyar yang terinspirasi dari mobil sport dengan desain aerodinamis. Matrix Light Bar yang telah ditingkatkan membuat Raider GE terbaru terlihat lebih elegan dan berbeda.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Laptop MSI Paling Worth It untuk Dibeli Jelang Akhir 2022

MSICyborg

MSI juga memperkenalkan model yang benar-benar baru untuk digunakan bermain game sehari-hari, yaitu Cyborg 15.

Laptop ini hadir dengan sasis serat kaca tembus cahaya yang estetis, sehingga memungkinkan Anda untuk melihat bagian mekanis dalam laptop ini.

Laptop MSI Cyborg 15 menyuguhkan tampilan futuristis sci-fi dengan kartu grafis dan prosesor terbaru, yang pastinya akan menjadi pilihan utama untuk bermain game setiap hari.

Baca Juga: Unboxing MSI Katana GF66, Laptop Gaming Gahar Berdesain Humble!

MSI Z Series

MSI
MSI

MSI Creation Z series

Laptop MSI Creator Z17 HX Studio terbaru hadir dengan desain termal Vapor Chamber Cooler yang memaksimalkan kekuatan prosesor Intel seri HX generasi ke-13 dan GPU NVIDIA seri RTX 40.

Laptop MSI Creator Z17 HX kini menjadi laptop kreator berprosesor HX dengan spesifikasi kelas atas.

Laptop ini mendukung MSI Pen 2 yang menggunakan MPP2.6 Technology terbaru dengan koneksi lebih cepat daripada sebelumnya. Rasanya seperti menulis di atas kertas sungguhan.

MSI Seri Prestige

MSI
MSI

MSI Prestige

MSI memperkenalkan laptop Prestige 13 Evo yang serba baru dengan bobot kurang dari 1 kg, serta desain yang sangat tipis dan ringan.

Laptop ini didesain untuk pekerja hybrid dengan mobilitas tinggi. MSI Prestive 13 dilengkapi dengan baterai 75 Whr yang tahan lama.

Tersedia juga pilihan dengan ukuran 16 inci. Prestige 16 Studio hadir dengan kartu grafis GeForce seri RTX 40 Laptop GPU dan NVIDIA Studio yang sudah divalidasi, menjanjikan produktivitas yang lebih baik dan performa luar biasa.

Seri Modern juga diperbarui dengan varian warna baru, Star Blue dan Beige Rose, untuk menyesuaikan gaya sehari-hari penggunanya.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto