Inilah Arti Huruf T dari OPPO Reno8 T Yang Akan Hadir 7 Februari

Rabu, 01 Februari 2023 | 12:00
bagus

Huruf T dari OPPO Reno8 T memiliki arti sebagai Top Up atau peningkatan

Nextren.com - OPPO Indonesia dalam waktu dekat ini akan segera memperkenalkan perangkat smartphone kelas menengah terbaru, Reno8 T.

Namun hadirnya huruf "T" untuk pertama kali pada nomenklatur penamaan OPPO menjadi pertanyaan beberapa calon pengguna HP ini.

HurufT ternyata menyimpan arti yang cukup menarik dan menyimpan pesan penting bagi para konsumennya di Indonesia.

Arti Huruf T

Huruf T yang ada di penamaan Reno series kali ini merupakan sebuah singkatan dari "Topped Up".

Secara harafiah bisa diartikan sebagai peningkatan besar sebagai simbol peningkatan yang dilakukan di Reno8 series.

OPPO kali ini memang memberikan sejumlah peningkatan pada perangkat Reno8 T dibandingkan pendahulunya dari Reno8 series.

“OPPO Reno8 Series memiliki minat yang tinggi hingga saat ini.

Sebagai brand yang human centric kami ingin terus memberikan kepuasan kepada konsumen, salah satunya melalui kehadiran OPPO Reno8 T Series.

Huruf T ini diperkenalkan pertama kali ke konsumen dengan makna Topped Up, dimana kami meningkatkan keunggulan di setiap sisi perangkat Reno8 T Series sebagai jawaban atas kebutuhan perangkat smartphone yang semakin modern bagi konsumen kami,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Baca Juga: Tampilan OPPO Reno8 T dan Reno8 T 5G, Segera Masuk Indonesia

Arti 3 Peningkatan

Dengan Gelar Topped Up, OPPO Reno8 T membawa 3 peningkatan yaitu Top Up Kamera, Top Up Desain, dan Top Up Performa.

Dimulai kamera dari Reno8 T yang menggunakan sensor berukuran besar yaitu 100MP.

Bagus

Fitur kamera HI-Res di OPPO Reno8 T

Kamera ini dapat mengambil gambar beresolusi besar dan pengguna bisa dengan bebas melakukan cropping untuk memperbesar foto berkat detail yang cukup kaya.

OPPO Reno8 T juga memiliki fitur AI Portrait Super Resolution yang berfungsi untuk menghadirkan detail dan kejernihan yang ekstra pada gambar portrait yang diambil dalam kondisi kurang cahaya.

Fitur ini mengandalkan teknologi kecerdasan buatan atau AI yang dilatih pada lebih dari 200.000 sampel foto potret sehingga bisa mengenali, menganalisis, dan mengoptimalkan potret yang diambil di lingkungan dengan kondisi cahaya rendah.

Selanjutnya pada Top Up Desain, OPPO Reno8 T menggunakan sentuhan fiberglass leather pada salah satu variannya yaitu warna sunset orange.

bagus

Desain panel belakang OPPO Reno8 T Dengan Fiberglass Leather

Sentuhan ini menggunakan teknik baru yang menghasilkan panel belakang lebih ringan dan tipis dari kulit yang terbuat dari kulit tradisional.

Lalu OPPO juga menambahkan embossing jahitan kulit yang menambah kesan mewah dari perangkat dan desain orbit light baru dengan warna yang bisa berganti.

Baca Juga: Bocoran Desain OPPO Reno 8T 4G Terungkap, Intip Tampilannya!

Pada Top Up Performa, OPPO Reno8 T dijamin akan memiliki tingkat kelancaran perangkat hingga minimal 4 tahun melalui program 48 month fluency program.

Perangkat ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 13 berbasiskan android 13 terbaru yang memiliki banyak fitur pintar kepada pengguna dengan pengalaman penggunaan yang ringkas, nyaman, dan aman.

Perilisan di Indonesia

OPPO Reno8 T akan dirilis kepada konsumen di Indonesia pada tanggal 7 februari 2023.

bagus

OPPO Reno8 T akan mulai diperkenalkan pada tanggal 7 februari 2023

Bagi konsumen yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Konsumen yang melakukan pendaftaran jua berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari OPPO Reno8 T, OPPO band 2 hingga ratusan voucher.

Baca Juga: Cara Mudah Transfer Foto Antara Tablet OPPO Pad Air dan HP OPPO

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya