Dyson Kenalkan Hairdryer dan Curling Iron Khusus Imlek dan Valentine

Sabtu, 14 Januari 2023 | 10:30
Dyson

Dyson Airwrap multi-styler Complete Long

Nextren.com - Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek dan hari Valentine, Dyson memperkenalkan produk perawatan edisi spesial Topaz Orange untuk hairdryer dan curling iron.

Berbeda dari biasanya yang menggunkan warna Merah yang identik dengan Imlek dan hari valentine, Topaz Orange justru menggunakan referensi warna dari jeruk mandarin.

Menariknya lagi, lapisan luar dari Topaz Orange ini memiliki warna yang berkilauan cahaya pada permukaan mesinnya sehingga meningkatkan kompleksitas dan kedalaman warna.

Produk perawatan rambut ini dilengkapi dengan presentation case berwarna Byzantine Purple, sisir dengan gigi yang lebar memudahkan untuk menata rambut.

Produk ini cocok untuk digunakan saat rambut basah dan kering untuk mengurai rambut kusut.

Berikut kelengkapan keunggulan produk perawaran rambut Dyson Supersonic hair dryer dan Dyson Airwrap multi-styler Complete Long:

Dyson Supersonic hair dryer

Dyson

Dyson Airwrap multi-styler Complete Long

Hair dryer ini cocok untuk digunakan berbagai jenis rambut karena menghasilkan aliran udara yang kuat dan bekerja dengan cepat.

Berbeda dengan hair dryer lainnya yang memiliki suara bising, Dyson Supersonic hair dryer dirancang untuk lebih seimbang dan lebih sunyi saat digunakan.

Hair dryer ini juga pas bagi kamu yang kerap punya masalah rambut kering, karena hair dryer ini dilengkapi pengaturan suhu cerdas yang membantu melindungi rambut dari panas ekstrem.

Dengan begitu kamu bisa mengurai kerusakan akibat panas dan lebih bisa menjaga kesehatan rambut.

Pengering Rambut Dyson SupersonicTM edisi spesial Topaz Orange tersedia dengan harga Rp7.599.000 di Dyson Demo Stores dan Dyson.co.id.

Baca Juga: Dyson Demo Store Resmi Buka di PIM 3, Bisa Coba Produk Langsung

Dyson Airwrap multi-styler Complete Long

Dyson

Dyson Supersonic hair dryer

Baca Juga: Review Dyson Supersonic, Hairdryer Canggih Untuk Kado Akhir Tahun

Sama seperti hair dryer-nya curlin iron Dyson Airwrap multi-styler Complete Long juga memiliki teknologi pengaturan suhu cerdas.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan gaya model rambut yang pas pada suhu yang rendah.

Kemudian yang lebih penting lagi, teknologi pengaturan suhu akan mencegah rambut rusak akibat panas ekstrem.

Selain itu Dyson Airwrap multi-styler Complete Long dilengkapi dengan Dyson Digital Motor, yaitu teknologi untuk menata rambut menggunakan aliran udara yang dipadukan dengan panas.

Teknologi tersebut membantu rambut ikal atau bergelombang jadi lebih halus alami dan rambut terasa ringan.

Dyson Airwrap multi-styler Complete Long edisi spesial Topaz Orange tersedia dengan harga Rp9.599.000 di Dyson Demo Stores dan Dyson.co.id.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya