IM3 Hadirkan Paket Internet Freedom Dengan Kuota Utama 100GB

Kamis, 15 Desember 2022 | 15:30
IM3

[Kiri-Kanan] Sal Priadi, Kunto Aji, Fiersa Besari, Rendy Pandugo, Nadin Amiyah, Ritesh Kumar Singh, Alistair Johnston, Fahroni Arifin

Nextren.com - Sejak tahun 2020 hingga di penghujung akhir tahun 2022 ini merupakan tahun yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, karena selama dua tahun tersebut kita semua mengalami pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 membuat setiap dari kita beradaptasi dengan kebiasaan baru, mengurangi mobilitas dan sebisa mungkin untuk melakukan kegiatan di rumah saja.

Selama pandemi Covid-19 itu juga hampir setiap kegiatan dilakukan secara digital dan koneksi internet menjadi bagian integral yang tidak bisa dihilangkan.

Internet menjadi kebutuhan utama selama pandemi, bahkan tak sedikit orang yang mencari paket internet khusus untuk work from home atau beajar online dari rumah.

Paket peket internet tersebut digunakan untuk menunjang segala kegiatan yang dilakukan dari rumah, mulai dari work from home, belajar online, akses media sosial dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Pastikan Jaringan IM3 Stabil di Konser Pestapora 2022

Namun sayangnya berbagai provider internet yang memberikan paket paket khusus tersebut justru kerap membingungkan para penggunanya.

Pengguna bingung untuk membeli paket Internet khusus padahal sebenarnya paket internet yang dibutuhkan adalah paket internet yang lebih fleksibel bisa digunakan untuk berbagai macam aktivitas.

Banyak pengguna yang harus bekerja pada malam hari karena mendapatkan paket internet khusus pada malam hari.

Hal tersebut tentu merepotkan karena sebenarnya banyak pekerjaan yang harus dikordinasikan pada pagi, siang hingga sore hari.

IM3 menangkap kegelisahan yang dialami para pengguna internet tersebut, untuk itu menyambut tahun baru 2023 IM3 membuat kampanye Era Baru Hidup Simpel.

Kampanye IM3 berusaha membawa angin segar pada tahun 2023 mendatang setelah dua tahun lamanya mengalami pandemi covid-19.

IM3 memperkenalkan paket internet yang lebih simpel, dimana pengguna IM3 bisa lebih memahami paket internet apa yang mereka beli tanpa ribet dengan paket-paket internet khusus.

Baca Juga: Ericsson Hadirkan Radio 6626 Bantu Indosat Gabungkan 4G dan 5G

Paket tersebut adalah paket Internet Freedom 100GB dengan harga promo Rp 137.000 tanpa khawatir pulsa akan terpotong lagi.

Paket internet tersebut merupakan 100% merupakan kuota internet utama, jadi dengan membeli paket internet freedom kamu bisa langsung menggunakan internet kapanpun dan dimanapun.

Lewat paket internet ini, IM3 ingin lebih simpel dan transparan kepada penggunanya.

Selain itu IM3 juga bukan hanya ingin menunjukkan simpel dan tranparan melalui paket internet yang ditawarkan saja.

IM3 juga wujudkan pelayanan yang lebih simpel dan transparan, pengguna yang memiliki keluhan dengan IM3 bisa langsung mengadukan masalahnya.

IM3 akan memudahkan pengguna setianya untuk mengontaknya melalui Whatsapp, menerima pengaduan kamu dan menyelesaikan masalahnya secepat mungkin.

Kamu bisa mengeluhkan apa saja kepada IM3, baik itu tentang paket internet yang kamu beli, atau aplikasi IM3 yang bermasalah.

Untuk itu kamu bisa menguhubungi IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya