Ingin Maksimalkan Rutinitas, Bos-bos Startup Ini Beralih ke Ponsel Lipat

Rabu, 14 Desember 2022 | 18:30
Samsung

Galaxy Z Flip4

Nextren.com - Di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini, tentu sulit untuk lepas dari menggunakan media sosial.

Media sosial ini bukan hanya tempat berjejaring, berinteraksi satu sama lain, media sosial kini juga menjadi platform untuk menunjang pekerjaan.

Hal tersebut tak bisa dipungkiri oleh beberapa bos-bos startup yang kini juga membuat konten di media sosial.

Seperti Raymond Chin dan Felicia Kawilarang yang merupakan pemimpin startup namun juga merangkap menjadi konten kreator.

Dengan segudang kegiatan menjadi bos sekaligus konten kreator, tentu smartphone menjadi salah satu senjata andalan para bos-bos startup tersebut untuk bekerja.

Jadi penasaran, smartphone apa yang digunakan para bos-bos startup untuk bikin konten ya?

Baca Juga: Huawei P50 Pocket S Bakal Hadir Dengan Layar Lipat Tanggal 2 November

Menurut sumber yang diterima Nextren, Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Indonesia, Raymond Chin dan Felicia Kawilarang baru saja beralih menggunakan smartphone Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G .

Alasannya ditujukan untuk menunjang produktivitas yang lebih optimal, dan ingin mengandalkan smartphone foldable yang dimiliki Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G tersebut.

Foldable yang dimiliki bukan hanya memudahkan mereka untuk membuat konten tetapi juga pada kegiatan-kegiatan lain diluar pekerjaan.

Raymond Chin dan Felicia Kawilarang juga menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G untuk menjalankan aktivitas favorit seperti olahraga atau streaming.

Dengan begitu, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G bukan hanya membuat produktivitas kerja menjadi lebih baik tetapi juga bida mendapatkan work-life balance setiap hari.

3 Alasan Raymond Chin Gunakan Galaxy Z Fold4 5G

Raymond Chin mengatakan secara spesifik terdapat tiga alasan yang membuatnya memilih Galaxy Z Fold4 5G.

Pertama, teknologi chip terbaru menghindari lag saat bekerja, jadi tidak perlu khawatir smartphone melambat saat digunakan.

Apalagi ketika harus menggunakanya untuk berkomunikasi dengan tim, akses data-data internal penting, hingga membuat dan memantau kontennya di media sosial.

Berbagai fitur-fitur multitasking pada Galaxy Z Fold4 5G juga menjadi favorit Raymond Chin untuk menunjang pekerjaannya.

Bahkan dengan flex mode ia bisa multitasking, dengan berolahraga sambil video conference, jadi tidak perlu sering-sering buka laptop.

Ia bisa memeriksa agenda, buka chat, dan cek pasar saham dengan fitur multi window yang ada pada Galaxy Z Fold4 5G.

Kedua, spesifikasinya sesuai untuk menunjang produktivitas, serta memiliki baterai yang tahan lama seperti di Galaxy Z Fold4 5G.

Ia juga tidak khawatir dengan peforma smartphonenya yang digunakan untuk segudang kegiatan, karena didukung chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Ketiga, adalah kualitas kamera yang baik sehingga ia bisa memastikan konten yang dibuatnya memiliki hasil yang baik juga.

Fitur dual preview dengan kamera belakang 50MP membuatnya bisa bikin konten dengan mengambil video selfie dan melihat tampilan rekaman video di Cover Screen.

Edit konten juga makin seamless dengan S Pen yang memudahkannya untuk edit video dengan lebih presisi.

Dua alasan Felicia Kawilarang Pilih Galaxy Z Flip4 5G

Felicia Kaliwarang memilih Galaxy Z Flip4 5G untuk membuat konten dan menikmati hiburan.

Ia mengandalkan Galaxy Z Flip4 5G untuk menunjang segudang kegiatannya dari kegiatan satu ke kegiatannya lainnya di tengah jadwal kerjanya yang padat.

Felicia mengandalkan fleksibilitasnya untuk membantunya menuntaskan pekerjaan hingga me time.

Ia juga membuat vlog hingga streaming konten yang sedang trending.

Ia merasa perangkat foldable itu bisa membantunya dengan mudah berpindah-pindah dalam melakukan tugas.

Hal tersebut terbantu dengan fitur multitasking yang membuat bisa meeting online kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga: Intip Keunggulan HP Lipat Vivo X Fold, Akan Hadir di Indonesia?

Fitur flex mode juga memudahkannya untuk melipat perangkat dan menaruhnya di mana pun dengan stabil, tanpa harus khawatir kerjaan terganggu.

Ia kerap menggunakan Galaxy Z Flip4 5G untuk buka aplikasi video conference dan Samsung Notes secara bersamaan.

Ia juga menggunakan smartphone tersebut untuk membuat konten. Felicia bisa ambil video dengan mudah seperti pakai handycam untuk bikin konten kekinian seperti A Day in My Life.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya