Telkomsel Official Store Lakukan Live Streaming 30 Jam Nonstop Jual Produk dan Layanan

Rabu, 14 Desember 2022 | 12:50
Telkomsel

Telkomsel pecahkan rekor muri 30 jam straming non stop.

Nextren.com - Unit layanan Telkomsel Official Store (TOS) meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia atau MURI sebagai operator seluler pertama yang melakukan Live Streaming 30 Jam.

Telkomsel Official Store atau TOS sendiri merupakan toko resmi Telkomsel yang menjual produk dan layanan unggulan Telkomsel.

Produk dan layanan tersebut antara lain seperti nomor cantik, ganti kartu/upgrade uSIM 4G/LTE, Telkomsel Prabayar bundling paket data, modem Telkomsel Orbit, paket layanan digital, dan masih banyak lagi

TOS dapat kamu akses melalui e-commerce terkemuka mulai dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Lazada, dan Blibli.

Baca Juga: Telkomsel Rilis Program Rezeki Sakti, Beli Paket Internet Berhadiah Voucher!

Melalui banyak platform TOS tersebut juga Telkomsel melakukan live streaming selama 30 jam non stop untuk mendapatkan MURI.

Pemecahan rekor MURI oleh Telkomsel ini bertajuk 30 Jam NonStop Live Shopping di 4 E-Commerce with TOS.

Streaming tersebut dimulai pada tanggal 12 Desember 2022 pukul 14.00 WIB dan berakhir pada 13 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

Rekor live streaming 30 jam nonstop terpecahkan pada empat platform e-commerce terkemuka yaitu TokopediaPlay-Tokopedia, ShopeeLive-Shopee, LazLive-Lazada, dan JDlive-JD.ID.

Pemilihan platform e-commerce untuk memecahkan rekor MURI bukan tanpa alasan, pemilihan tersebut disebabkan tumbuhnya nilai transaksi di berbagai platform e-commerce.

Misalnya saja Di Telkomsel sendiri, pelanggan yang mengakses platform e-commerce tumbuh sekira 27 persen.

Kemudian Bank Indonesia juga mencatat sepanjang semester I-2022 lalu, nilai transaksi di berbagai platform e-commerce tumbuh sekira 22,1 persen dan dengan pertumbuhan volume transaksi mencapai 39,9 persen.

Baca Juga: Lonjakan Trafik Data Telkomsel Saat Hadirkan Koneksi Digital KTT G20

Rekor yang didapatkan Telkomsel ini bukan hanya sekedar menunjukan eksistensi Telkomsel tetapi juga menunjukan komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler.

Untuk selanjutnya Telkomsel akan terus berupaya melayani dan meningkatkan pengalaman pelanggan, dengan memperluas kanal akses layanan berbasis digital yaitu TOS.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya