Pre Order OPPO Pad Air Telah Dibuka Dengan Bonus Aksesoris Menarik

Selasa, 13 Desember 2022 | 12:30
bagus

Ilustrator kenamaan Indonesia, Muhammad Taufiq (@emteemte) ketika menjajal OPPO Pad Air dan Stylus OPPO ketika dipakai menggambar

nextren.com -OPPO Indonesia resmi membuka pre-order dari OPPO Pad Air mulai dari tanggal 12 sampai 22 desember mendatang.

Konsumen yang melakukan Pre-Order dalam periode tersebut akan mendapatkan bonus berupa aksesoris tablet yang cukup menarik.

Produk tablet pertama OPPO Indonesia kali ini juga membawa beberapa fitur yang menarik bagi pengguna yang butuh untuk produktif.

Dalam kesempatan yang sama, OPPO Indonesia juga mendemonstrasikan OPPO Pad Air ketika digunakan untuk menggambar oleh salah satu ilustrator, Muhammad Taufiq (@emteemte) di OPPO Gallery, Plaza Indonesia pada 12 desember kemarin.

Ilustrator kenamaan Indonesia ini menunjukkan proses menggambar menggunakan stylus di OPPO Pad Air yang diakuinya cukup menyenangkan untuk digunakan, terutama menggambar sketsa awal sebelum diaplikasikan ke media yang lebih besar seperti dinding.

OPPO Pad Air akan membantu sekali bagi Taufiq karena adanya sistem layering dan tools yang beragam.

“Ilustrasi dengan OPPO Pad Air itu jauh lebih praktis untuk dibawa-bawa dan fiturnya sangat lengkap.

Kalo ada ide pun, bisa langsung dikreasikan di tablet ini.

Untuk kebutuhan meeting atau multitasking, OPPO Pad Air juga membantu banget, terutama dengan adanya sistem layering dan tools yang beragam.

Dan yang paling berkesan buat saya adalah Stylus Pen yang sangat responsif dan tidak perlu bolak-balik ngecas,” ujar Muhammad Taufiq, Ilustrator Indonesia.

Baca Juga: Inilah 3 Fitur Multitasking Peningkat Produktivitas di OPPO Pad Air

OPPO Pad Air sendiri sudah didukung oleh stylus pen dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga.

Stylus Pen diklaim dapat mendeteksi tekanan saat konsumen menulis untuk merasakan pengalaman nyata seperti menggunakan pena di atas kertas.

bagus

Muhammad Taufiq, Ilustrator (kiri) dan Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia (kanan) setelah mendemonstrasikan pemakaian OPPO Pad Air dengan stylusnya

Ditambah stylus memiliki latensi yang sangat rendah sehingga mampu menawarkan pengalaman menulis yang lancar untuk menangkap setiap gerakan.

Bahkan stylus pen OPPO juga tidak perlu melakukan pairing dan bekerja secara instan.

Di sisi lain, OPPO Pad Air juga menawarkan perangkat tablet yang ringan dan desain 3D yang menarik.

“OPPO Pad Air telah dikembangkan dengan sempurna dalam teknologi desain, konfigurasi performa, dan pengalaman interaksi sistem tablet.

Perangkat ini memiliki bobot 440g dan tebal hanya 6,94mm dengan desain belakang yang mengadopsi teknologi finishing 3D dan desain metal splicing pertama di industri

Selain itu, OPPO Pad Air hadir dengan sistem ColorOS untuk tablet dengan teknologi koneksi cerdas yang lebih efisien dan lebih lancar, membawa pengalaman penggunaan tablet ke tingkat yang lebih tinggi.” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Harga & ketersediaan

OPPO Pad Air sudah bisa dipesan mulai dari tanggal 12 sampai 22 desember 2022 dengan bandrol harga Rp3.999.000 yang sudah termasuk aksesorissmart cover.

Baca Juga: Harga HP Second OPPO A16 4/64GB Desember 2022, Cuma Sejutaan!

Untuk pasar Indonesia, tablet akan tersedia dalam warna abu-abu saja dan satu konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Pemesanan bisa dilakukan di OPPO Galeri, OPPO Store di seluruh Indonesia, toko-toko yang menjual smartphone OPPO, OPPO Store App, serta sejumlah OPPO Official Store di e-commerce shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.

Konsumen juga akan mendapatkan penawaran eksklusif di MyOPPO seperti voucher diskon Rp100.000 dari ACE Hardware, voucher 7 hari gym gratis dan merchandise eksklusif dari Celebrity Fitness, voucher diskon Rp20.000 dari Miniso, voucher diskon hingga Rp1.000.000 untuk RuangBelajar selama 1 tahun + gratis semester genap dari RuangGuru, dan voucher diskon Rp500.000 dari Traveloka.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati cashback senilai Rp500.000 dari BSI dan Permata, serta bunga 0% dan cicilan hingga 6 bulan dengan ShopeePay Later.

Spesifikasi OPPO Pad Air

OPPO Pad Air adalah produk tablet perdana dari OPPO untuk konsumen Indonesia dengan sejumlah fitur dan spesifikasi untuk mendukung produktivitas pengguna.

Mulai dari software yang menggunakan sistem antar muka ColorOS 12.1 dengan sejumlah fitur multitasking yang sangat membantu seperti split screen, floating windows, dan multi-screen connect.

Layarnya menggunakan panel IPS 10.36 inch 2K yang cukup besar dan responsif saat dipakai bekerja sehari-hari seperti membuka aplikasi office dan mengedit video.

bagus

OPPO Pad Air jadi tablet dengan ukuran 10 inch dengan fitur yang cukup banyak dan cocok sebagai pendamping kerja

Layar yang besar ini memungkinkan OPPO Pad Air menggunakan baterai 7100mAh yang bisa bertahan dalam 2 sampai 3 hari pemakaian dalam skenario pemakaian normal.

Untuk mengisi dayanya, baterai mendukung pengisian daya 18W yang cukup kencang dalam melakukan pengisian daya.

Baca Juga: 5 Keunggulan OPPO Enco Air2 Pro Saat Digunakan untuk Work From Cafe

Namun yang tidak kalah menarik adalah sektor performanya yang menggunakan Snapdragon 680 yang mampu mengirimkan performa lebih dari cukup untuk skenario produktivitas.

OPPO Pad Air juga didukung setup 2 kamera yaitu 8MP di belakang dan 5MP di belakang yang juga mendukung perekaman video hingga 1080p.

Di Indonesia, OPPO Pad Air dijual dalam satu varian warna yaitu abu-abu dan satu varian RAM 4GB serta penyimpanan 64GB.

Chipset QualcommSnapdragon 680 4G (6 nm)
Dimensi Ketebalan 6.9 mm, Berat 440 g
Kamera Belakang 8 MP, f/2.0 (belakang) + 5 MP, f/2.2 (depan)
Layar 10.36 inch, IPS LCD, 1200 x 2000 pixels
RAM / Penyimpanan 4 GB / 64GB (support MicroSD)
Audio 4 Speaker, Dolby Atmos
Baterai 7100mAh, Charger 18W
Sistem Operasi ColorOS 12,Android12
Warna Abu-Abu
Harga Rp 3.999.000
(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya