Hobi Olahraga? Ada Diskon Smartwatch Garmin Hingga 36 Persen di Flash Sale 12.12

Senin, 12 Desember 2022 | 17:21
androidblog

Garmin Forerunner series

Nextren.com - Aktivitas fisik dibutuhkan manusia dan punya banyak manfaat untuk kesehatan.

Menurut World Health Organization (WHO), aktivitas fisik yang dilakukan secara teratur membantu mencegah penyakit.

Gaya hidup yang aktif ini juga membantu mencegah penyakit serius, menjaga berat badan ideal, meningkatkan kesejahteraan mental dan kualitas hidup.

Garmin menghadirkan rangkaian smartwatch pendukung gaya hidup yang aktif untuk masyarakat di Indonesia.

Mulai dari kebutuhan aktivitas olahraga yang ringan sampai yang berat, baik di dalam maupun luar ruangan.

Baca Juga: Meta Hentikan Proyek Smartwatch dan Smart Display Usai PHK Massal

Garmin fēnix

Seri Fēnix adalah seri ultimate multi-sport GPS smartwatch dengan desain tangguh, berkat rangka baja stainless, titanium berlapis berlian (DLC).

Sistem navigasinya lengkap didukung sistem satelit multi-band GNSS dan peta navigasi bawaan, peta lapangan golf dan ski seluruh dunia.

Lalu ada lensa safir tahan gores berstandar militer AS 810 yang mendukung aktivitas olahraga menantang.

laufen-digital
laufen-digital

Garmin fenix

Gairah olahraga atletik bisa dipuaskan lewat 40 mode olahraga seperti lari lintas alam, sepeda gunung, renang, triatlon, mendayung, HIIT, mendaki, selancar, ski dan lainnya, tanpa khawatir kehabisan daya. Pasalnya, seri fēnix punya daya tahan baterai hingga 14 hari dalam mode smartwatch, berkat tambahan solar charging.

Seri fēnix punya beragam varian berdasarkan diameter. Fēnix 6S berdiameter 1,2 inci, lalu fēnix 6, fēnix 6 Pro Solar dan fēnix 7, berdiameter 1,3 inci. Paling besar berdiameter 1,4 inci ada pada fēnix 6X Pro Solar dan fēnix 7X.

Garmin Forerunner

Bagi penggemar olahraga lari, tersedia teknologi Garmin Forerunner series yang bisa menyajikan statistik lari secara detail dan akurat.

Bagi yang ingin latihan, Garmin menyediakan bimbingan dari pelatih ahli dan training plan yang bisa diakses secara gratis. Semuanya disiapkan untuk mendukung kegiatan lari Anda.

Putar musik untuk menemani sesi berlari Anda. Sambungkan smartwatch ke headphone melalui Bluetooth dan mainkan playlist favorit tanpa perlu membawa smartphone.

Forerunner 245 merupakan GPS smartwatch untuk lari dengan musik dan fitur pelatihan lanjutan, dengan masa pakai baterai selama 7 hari dalam mode smartwatch; atau 6 jam dalam mode GPS dengan musik.

Evaluasi status pelatihan Anda saat ini untuk menunjukkan apakah Anda kurang berlatih atau melakukan latihan yang berlebihan. Forerunner 245 akan berpikir dan memahami Anda ketika berlari.

Forerunner 745 merupakan smartwatch GPS lari dan triathlon yang butuh detail statistik latihan dan workout, karena bisa menyimpan hingga 200 catatan lari, bersepeda, dan berenang.

Baca Juga: Olike HORIZON W12 Bawa Fitur Blood Pressure di Smartwatch Rp 300 Ribuan, Seberapa Akurat?

androidblog
androidblog

Garmin Forerunner series

Berbobot nyaman dan ringan, Forerunner 745 punya masa pakai baterai 6 jam dalam mode GPS dan musik, cukup untuk setiap sesi perlombaan.

Forerunner 945 adalah GPS running premium/triathlon smartwatch dengan musik, yang cocok untuk pelari subuh dan triathletes yang ingin menang dalam setiap perlombaan.

Perangkat ini dibekali teknologi peta built-in yang dioptimalkan untuk navigasi rute berlari dan pelacakan lokasi.

Ada pula fitur rute popularitas Trendline yang menerapkan miliaran mil data Garmin Connect. Tujuannya untuk membantu Anda menemukan dan mengikuti jalur dan rute terbaik.

Jika ditambahkan dengan aksesoris untuk lari seperti Heart Rate Monitor (HRM) yang melingkar di dada atau Running Pods di pinggang, maka Forerunner 945 secara presisi akan mengukur metrik penting dalam berlari seperti irama, panjang langkah, waktu kontak tanah dan keseimbangan, osilasi vertikal dan rasio vertikal.

Garmin Instinct Solar

Instinct Solar Camo Edition memberikan waktu lebih lama untuk melakukan kegiatan outdoor berkat fitur solar charging dan multi-band GNSS yang mencegah Anda tersesat.

Casing berbahan polimer diperkuat Corning Gorilla Glass dan US Military Standard 810 untuk ketahanan termal, kejut, dan air hingga 100 meter.

Camo Edition punya warna-warna berani dengan tampilan kontras tinggi, sehingga tetap terlihat tajam walau diluar ruangan.

Warna-warna dari Instinct Solar lainnya ada Flame Red seperti merah bata, Orchid keunguan, Sunburst kekuningan, dan Tidal Blue yang kebiruan.

Sementara Instinct Solar Surf Edition punya 2 varian warna Pipeline yang dominan hitam dengan corak biru, dan Cloudbreak yang cenderung putih tulang dengan sedikit aksen biru.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Apple Watch Ultra: Tangguh Tapi Sulit Diperbaiki

vodafone
vodafone

Garmin Instinct Solar

Perangkat ini khusus untuk peselancar karena teknologi solar charging sehingga dapat meluncur di ombak lebih lama.

Data yang ditampilkan pada Surf Edition ini termasuk data pasang surut air laut, kecepatan maksimum yang dicapai, jarak yang ditempuh, dan dapat juga merekam jumlah ombak yang diselancari dengan mengaktifkan profil aktivitas selancar.

Promo Garmin 12.12 Sale, Diskon Hingga 36%

Menyambut momen pesta belanja di promo 12.12 Sale di online marketplace, Garmin menghadirkan promo smartwatch Garmin dengan diskon hingga 36%.

Selama promo 12.12, ada berbagai model smartwatch dengan harga spesial, seperti Instinct Solar, Forerunner 245, Forerunner 745, Forerunner 945, Venu Sq, Venu Sq Music, Venu 2 Plus, Lily, fēnix 6, fēnix 6S, fēnix 6X, fēnix 7 Sapphire, vivoactive 4, dan EPIX Gen 2.

Promo 12.12 dari Garmin berlangsung hingga 15 Desember 2022, yang tersedia di Garmin Official Stores Online di Eraspace, Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya