Nextren.com - TikTok mengumumkan kurikulum baru dari program Creative Agency Partnerships (CAP) University.
Program Creative Agency Partnerships (CAP) University sendiri ditujukan untuk memberikan pembelajaran kepada Agensi mengenai konten di TikTok.
CAP University akan memberikan pelatihan mendalam dan wawasan bagi mitra pemasaran dan iklan.
Pelatihan tersebut dilakukan untuk membantu mereka memaksimalkan promosi kliennya menggunakan TikTok.
Ini bukanlah program edukasi pertama dari TikTok, TikTok diketahui memang sering memberikan program edukasi.
TikTok pernah meluncurkan TikTok Academy, platform edukasi untuk pelajari tren.
Selain itu TikTok juga pernah luncurkan Marketing Partner agar kreator bisa terkoneksi dengan brand.
Baca Juga: Ini Kehidupan Personal paling banyak dibagikan di Instagram dan TikTok
Kali ini TikTok memperluas platform edukasinya dengan memberikan update kurikulum baru melalui CAP University.
CAP University pertama kali diluncurkan pada bulan April, dengan kursus awal dan kini TikTok telah menambah kurikulumnya.
Kurikulum terbaru yang paling signifikan yaitu 'Content to Cart', yang mengeksplorasi potensi eCommerce di aplikasi.
Hal ini juga menjadi fokus utama TikTok untuk meraih kesuksesan besar dengan elemen belanja in-stream.
Baca Juga: 3 Kreator Indonesia Masuk TikTok The Discover List, Siapa Saja?
Lebih dari pada itu TikTok juga berharap dapat lebih mampu mengintegrasikan berbagai hal untuk memaksimalkan pendapatan serta peluang monetisasi kreator.
Dengan demikian kurikulum CAP University bisa bertambah lebih baik untuk TikTok maupun para peserta.
Program CAP University ini terbuka untuk semua orang bukan hanya untuk Agensi, namun memang program ini lebih cocok dipelajari oleh agensi.