3 Dokumentar Idol K-Pop Super Junior dan BTS akan tayang di Disney+

Senin, 05 Desember 2022 | 17:10
Zihan Fajrin

Disney Plus

Nextren.com - The Walt Disney Company Asia Pacific mengumumkan berbagai judul film, serial APAC Original yang akan tayangan di Disney+ pada tahun 2023 mendatang.

Kehadiran Disney+ di Indonesia kala itu memang ditunggu-tunggu karena berbagai film yang menarik ditayangkan di

Berbagai judul film dari berbagai negara akan dihadir, seperti Jepang, Indonesia dan tak ketinggalan juga Korea.

Menariknya dalam film yang akan ditayangkan Disney+ pada tahun 2023 dari Korea tidak hanya menyajikan drama atau series saja, tetapi juga dokumenter idol K-Pop.

Film dokumenter menarik untuk di tonton karena penonton bisa mendapatkan akses informasi penting yang mungkin sebelumnya tidak diketahui.

Terlebih film dokumenter K-Pop, penonton bisa mendapatkan informasi mengenai latar belakang personal dari idol tersebut atau latar belakang konser yang diselengarakan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Terbaru, Connect di Disney+ Hotstar : Kisah Pembunuhan Berantai

Berikut 3 film dokumenter idol K-Pop yang akan tayang di Disney+ pada tahun 2023 mendatanf:

SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

Debut pada tanggal 6 November 2005 fans Super Junior masih setia hingga kini meski banyak idol K-Pop baru bermunculan.

Film dokumenter ini akan menjadi film yang ditunggu-tunggu bagi penggemar Super Junior yang biasa disebut dengan ELF atau Ever Lasting Friends.

Seperti sebutan penggemarnya, sepertinya Super Junior ingin mewujudkan bahwa fans adalah teman selamanya melalui film dokumenter ini.

Dalam film dokumenter ini, ELF akan diajak mengikuti perjalanan Super Junior dengan berbagai rekaman video yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan.

Film ini akan membawa ELF lebih jauh mengenal anggota-anggota Super Junior dan akan menawarkan pandangan baru terhadap industri K-Pop.

BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR

Film dokumeter ini akan menyajikan perjalanan tujuh orang anggota personli BTS, yang terdiri dari RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jung Kook dan Jimin.

Penggemar BTS yang biasa disebut dengan ARMY akan dijaikan berbagai video dibelakang layar perjalanan BTS yang belum pernah dipublikasikan.

Video-video yang ditampilkan pada film dokumenter ini merupakan video 9 tahun terakhir perjalanan karir mereka.

Artinya ARMY akan diajak melihat perjalanan karir BTS mulai dari mereka debut pada tahun 2013 hingga kini menjadi idol dengan fandom yang besar.

Pada film dokumenter ini ARMY akan diajak mengetahui keseharian personil BTS dengan lebih dekat lagi.

ARMY bisa mengetahui seperti apa pemikiran ketujuh personil BTS tersebut, hingga rencana hidupnya dan seperti apa mereka mempersiapkan babak baru dalam hidup mereka.

Baca Juga: Kenalan Dengan Karakter di Serial Star Wars Andor di Disney+ Hotstar

J-Hope Solo Documentary

Tidak jauh berbeda dengan film dokumenter BTS Monuments: Beyond The Star yang mengajak penggemarnya untu lebih tahu tentang BTS, dokumenter mengenai J-Hope juga sama.

Namun bedanya adalah, pada film dokumenter ini penggemar akan disajikan video wawancara yang belum pernah dirilis.

Kemudian tentu saja, karena film ini adalah dokumenter solo, dokumenter ini akan fokus pada perjalanan J-Hope saja.

Penggemar akan diajak melihat persiapan dibalik layar album solo, kemudian dibalik layar penampilannya J-Hope di Lollapalooza 2022 hingga penampilan unik dalam listening party album terbarunya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya