IQOO 11 Segera Masuk ke Indonesia di Bulan Desember Bawa Spek Tinggi

Jumat, 18 November 2022 | 21:00
Bagus

IQOO Dipastikan akan memulai penjualan perdananya di Indonesia pada bulan Desember 2022

nextren.com - IQOO (baca : aiku) akan segera memulai penjualan smartphonenya di Indonesia dalam waktu dekat atau lebih tepatnya pada bulan Desember tahun 2022.

Brand Smartphone yang mengutamakan performa dan pengalaman bermain ini akan memfokuskan saluran penjualannya secara online untuk memastikan penjualan yang lebih cepat ke tangan konsumen.

IQOO Indonesia juga bakal memperkenalkan smartphone perdananya di Indonesia yaitu IQOO 11 yang bakal menjadi produk dengan spesifikasi kelas atas sekaligus yang terbaru dari IQOO.

Konsentrasi di Penjualan Online & Purna Jual

IQOO sendiri akan segera memulai penjualan smartphone perdananya di Indonesia pada bulan Desember mendatang dan berkonsentrasi pada penjualan secara online.

Bukan tanpa alasan, IQOO disebut ingin memastikan konsumen konsumen mendapat pengalaman yang lebih cepat dan nyaman untuk mendapatkan produk terbaiknya.

Namun saat ini belum disebut platform apa saja IQOO akanbekerja sama menjual barangnya dan hanya menyebut kalau konsumen Indonesia akan segera dapat menemukan produk IQOO di berbagai platform e-Commerce.

IQOO memiliki fokus untuk berjualan secara online didorong oleh data bahwa Konsumen Indonesia banyak yang beralih ke platform online untuk berbelanja.

Data dari GlobalData menyebut kalau pasar e-commerce Indonesia akan tumbuh sebesar 23,8% pada tahun 2022, dengan penjualan e-commerce mencatat pertumbuhan berkelanjutan selama beberapa tahun terakhir yang didukung oleh penetrasi internet dan smartphone yang semakin luas di seluruh Indonesia.

Lalu IQOO juga akan memperkuat layanan purna jual yang dipastikan akan tersedia di penjuru Indonesia dengan dukungan teknisi berpengalaman dan profesional.

Baca Juga: IQOO Kasih Teaser Akan Hadirkan HP Monster Untuk Konsumen di Indonesia

SayangnyaIQOO Indonesia belum menjelaskan secara spesifik ataupun menyebutkan angka mengenai jumlah ataupun lokasi layanan purna jualnya ketika sudah mulai menjual perangkatnya di Indonesia.

IQOO 11 Sebagai Produk Perdana

IQOO Indonesia juga telah membocorkan perangkat smartphone perdana mereka di Indonesia yaitu IQOO 11 yang diungkap oleh Aaron Mao, CEO iQOO Indonesia,

“Kami bangga dengan pencapaian ini karenai iQOO dapat berekspansi ke lebih banyak pasar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Kami berharap Indonesia apat menjadi salah satu pasar utama bagi pertumbuhan bisnis kami dalam waktu dekat.

Kami percaya bahwa nilai-nilai yang dibawa iQOO bergema kuat di masyarakat.

Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan iQOO 11 sebagai produk pertama kami di Indonesia, yang akan hadir dengan berbagai spesifikasi baru di industri yang akan mengejutkan pasar,” ungkap Aaron.

Saat ini IQOO 11 sendiri belum diperkenalkan secara global sekalipun oleh IQOO, sehingga spesifikasinya masih menjadi misteri untuk saat ini.

Namun menurutmateri promosi yang diungkap oleh IQOO Malaysia, IQOO 11 akan ditenagai oleh chipset kelas flagship teranyar dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 2.

Chipset ini menjanjikan performa yang cukup tinggi dibandingkan sejumlah chipset flagship dari Qualcomm sebelumnya.

Baca Juga: Skor AnTuTu Seri iQOO 7 Tembus 750 Ribu, Fix Pakai Snapdragon 888

Sayangnya saat ini spesifikasi mengenai chipset saja yang sudah diungkap secara resmi oleh IQOO.

Namun menurut situs spesifikasi HP GSM arena, spesifikasi IQOO 11 akan memiliki layar berukuran 6.78 inch AMOLEDserta sudah menggunakan sistem operasi Android 13.

Sedangkan spesifikasi lainnya baru akan terungkap dalam beberapa hari mendatang sampai pada perilisannya di bulan Desember mendatang.

Baca Juga: Update Harga iQOO 5 dan 5 Pro, Hadir Dengan Refresh Rate 120Hz

Tentang IQOO

IQOO adalah perusahaan smartphone asal Tiongkok yang memiliki keunggulan pada performa dan pengalaman e-sports bagi konsumen yang mencari performa & gaming.

“Melalui eksplorasi bertahun-tahun dan pertumbuhan di industri, kami melihat permintaan yang sangat besar akan smartphone premium dan berperforma tinggi, karena adanya kebutuhan untuk menjalankan banyak aplikasi, mengunduh file berat, atau untuk bermain media sosial dan game.

Sekarang, iQOO akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia dan kami tidak sabar untuk dapat bertumbuh bersama dengan komunitas kami, dan berkembang lebih jauh bersama industri smartphone berperforma tinggi.

bagus

IQOO adalah perusahaan smartphone asal Tiongkok yang memiliki kekuatan pada performa

Membawa ’Monster Inside’ sebagai DNA perusahaan, kami yakin teknologi berperforma monster kami akan membawa pengguna ke tingkat eksplorasi berikutnya, menjadikan hidup lebih berharga dengan terus menjelajah dan menemukan pencarian baru.”

IQOO sendiri sudah lahir sejak tahun2019 di Tiongkok dan berkekspansi pada tahun 2020 ke India.

Kini IQOO sudah memiliki sejumlah smartphone dengan kekuatan pada performa melalui seri angka seperti IQOO 10, IQOO 9, IQOO 8, IQOO 7, dan IQOO 3.

Namun IQOO juga memiliki seri lain seperti Neo dan Z yang juga memiliki kekuatan utama pada performa di kelasnya masing-masing.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya