Spek Lenovo IdeaPad, Laptop Pertama dengan AMD Ryzen 7000 Series

Kamis, 17 November 2022 | 19:00
Lenovo

Lenovo IdeaPad

Nextren.com -Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim, laptop pertama di Indonesia yang menggunakan prosesorAMD Ryzen 7000 Series.

Lenovo IdeaPad Slim adalah laptop pertama di Indonesia yang memiliki prosesor AMD Ryzen 7000 series.

Prosesor AMD Ryzen 7000 series sendiri baru pertamakali diperkenalkan di Indonesia pada bulan September lalu.

Meski Lenovo IdeaPad Slim bukan laptop gaming namun prosesor AMD Ryzen 3 7000 Series yang digunkan ini merupakan chipset gaming terkencang.

Didukung dengan memori LPDDR5, grafis AMD Radeon 610M kamu dapat menggunakan Lenovo IdeaPad Slim untuk melakukan video atau photo editing ringan, atau bahkan bermain game e-sports dengan mulus.

Baca Juga: Review Lenovo Yoga 7i Intel Gen 12, Laptop yang Cocok Untuk Kerja dan Bikin Konten

Laptop terbaru Lenovo IdeaPad Slim ini memiliki fitur yang penuh dan juga ringan untuk dibawa kemana saja.

Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad dengam AMD Ryzen 7000 Series

Berbeda denganlaptop Lenovo Legion 7i dan Legion Slim 7iyang di lebih cocok untuk bermain game, Lenovo IdeaPad Slim 1 lebih cocok untuk kamu yang multitasking.

Lenovo IdeaPad Slim cocok digunakan untuk pelajar atau pekerja yang membutuhkan perangkat tahan lama, performa cepat, namun juga bisa digunakan untuk melakukan kegiatan hiburan.

Dengan area layar yang sebesar 85% dan 14" FHD kamu bisa menikmati berbagai macam konten untuk disaksikan melalui laptop ini.

Berbagai kegiatan hiburan dapat kamu nikmati dengan audio Stereo speakers, 1.5W x2, Dolby Audio.

Bukan hanya itu, siapa saja yang memakainya akan terlihat cocok karena Lenovo IdeaPad Slim memiliki exteriornya yang bergaya.

Diperuntukan bagi kamu yang memiliki segudang aktivitas dan harus mobilitas dalam kegiatan sehari hari, laptop ini hanya memiliki berat 1,38 kg dan dimensi 17.9 mm.

Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir terhadap performa laptop ini meski digunakan untuk berbagai kegiatan, karena Lenovo IdeaPad Slim dilengkapi dengan prosesor Prosesor AMD RyzenTM 3 7320U dengan 4 core / 8 thread, boost clock hingga 4.1 GHz.

Baca Juga:Lenovo Pamerkan HP dan Laptop Dengan Layar Gulung, Aneh Tapi Keren!

Dibandrol dengan harga Rp 6,9 juta, Lenovo IdeaPad Slim memiliki daya desain termal sebesar 8-15W.

Untuk harga dan daya desain termal tersebut, Lenovo IdeaPad Slim terbilang memiliki daya tahan baterai yang lebih tahan lama untuk masuk dalam ketegori lini harga laptop terjangkau.

Meski harganya yang terbilang relatif murah, jangan khawatir dengan penyimpanannya, karena Lenovo IdeaPad Slim dilengkapi dengan penyimpanan hingga 512GB NVMe SSD.

Selain itu laptop ini juga memiliki Privacy Shutter untuk keamanan privasi kamera pengguna yang dapat dibuka dan ditutup manual sesuai dengan kebutuhan.

Jika kamu ingin membeli laptop ini tersedia dua warna, yaitu warna cloud grey dan sand.

Setiap pembelian laptop ini juga dilengkapi dengan layanan purna jual selama 1 tahun dan termasuk Premium Care selama 2 tahun.

Kamu bisa mendapatkan pegaturan pertama troubleshooting, mengoptimalkan laptop Anda, dan masih banyak lagi.

Berikut spesifikasi lengkap Laptop Lenovo IdeaPad Slim:

Lenovo
Lenovo

Spesifikasi Lenovo IdeaPad

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya