Nextren.com - Main Event Piala Presiden Esports 2022 mengajak semua bidang untuk berkolaborasi salah satunya dengan brand lokal Owners Worldwide.
Owners Worldwide merupakan brand apparel-streetwear lokal ternama asal Bandung, yang berkolaborasi dengan Piala Presiden Esports 2022 dengan mengeluarkan koleksi eksklusif.
Koleksi eksklusif atas kolaborasi Owners Worldwide dan Piala Presiden Esports 2022 ini ditujukan untuk komunitas esports tanah air.
Owners Worldwide mengatakan mendukung perkembangan industri esports Indonesia lewat kerjasama dengan Piala Presiden Esports 2022.
Baca Juga: Piala Presiden Esports 2022 Berhadiah Rp 2 Miliar : 48 Tim Esports Meriahkan Main Event
Menurut Founder Owners Worldwide, Andi Pangeran, Piala Presiden Esports adalah ajang turnamen esports terbesar di Indonesia.
Event ini banyak menarik perhatian dan antusiasme para komunitas esports karena berbagai genre gim yang dipertandingkan.
Terdapat game Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Lokapalas, Battle of Satria Dewa dan Battle of Guardian.
Baca Juga: Cara Nonton Piala Dunia 2022 Di HP Dengan Kuota Telkomsel, Bisa Nonton di Manapun!
"Sebagai brand yang besar dari komunitas, saya melihat adanya kesamaan diantara keduanya sehingga kami sangat tertarik untuk mendukung perkembangan esports tanah air," ujar Andi.
Koleksi ekslusif yang dikeluarkan oleh Owners Worldwide berupa T-shirt Hitam Long Sleeve dan T-shirt Putih Short Sleeve yang bertuliskan 'Esports Untuk Negeri'.
Pada bagian belakangnya, Owners menyematkan karakter superhero kombinasi dari gaya budaya Indonesia dan komik.
Produk kolaborasi ini merupakan wujud support Owners untuk industri game, dan bentuk bakti Owners untuk negeri dengan mewariskan budaya dan komik khas nusantara.
Dalam rangkaian main event Piala Presiden Esports 2022, Owners Worldwide melakukan Trunkshow dari koleksi yang dimiliki.
Fashion Show dengan konsep Street Fashion ini akan menggunakan area pameran Away From Keyboard sebagai venue yang dapat dilihat oleh semua pengunjung Piala Presiden Esports 2022.
Baca Juga: Piala Presiden Esports 2022 Siap Digelar, Target 150 Ribu Atlet Bertanding
Selama main event berlangsung, Owners bersama media esports seperti Dunia Games, Esports ID, Revival TV dan Daily Spin mengajak komunitas esports mengikuti kegiatan yang menarik.
Seperti berbagi momen keseruan, mengikuti kuis atau memprediksi juara dari salah satu kategori gim yang dipertandingkan.
Andi menjelaskan, kolaborasi ini memberikan kesempatan kepada brand untuk mengenalkan dunia fashion kepada komunitas esports lebih dalam khususnya terkait dengan apparel-streetwear. (*)