Lagi Banyak Disukai, Ini Cara Membuat Playlist Spotify dari Zodiak Mudah dan Cepat

Rabu, 09 November 2022 | 21:45
Spotify

Playlist Spotify dari Zodiak

Nextren.com - Kalau kamu suka mendengarkan musik lewat aplikasi streaming lagu Spotify, tersedia daftar putar lagu (playlist) yang bisa diatur sendiri dalam beberapa bentuk. Kini playlist Spotify itu bisa disesuaikan antara lagu dan zodiak bintang misalnya Virgo, Leo, dan seterusnya.Saat ini di Twitter lagi ramai fitur playlist Spotify berbasis zodiak itu, yang dibagikan beberapa pengguna berdasarkan zodiak miliknya.

Baca Juga: Murah Meriah Mulai Rp 25 Ribu, Begini Cara Langganan Spotify StudentBagaimana cara membuat playlist Spotify zodiak seperti itu?Ternyata playlist Spotify zodiak bisa dibuat lewat website Zodiac Affinity di alamat zodiacaffinity.tech.Inilah cara membuat playlist Spotify zodiak yang sedang ramai di Twitter saat ini.

  • Buka link playlist Spotify zodiak di https://zodiacaffinity.tech/.
  • Login akun Spotify di website lalu akan dimintai izin akses data publik atas akun Spotiffy miliknya.
  • Setelah berhasil login, pilih zodiak kamu dan klik “Next”.
Maka website Zodiac Affinity akan membuatkan daftar lima lagu yang sering diputar sesuai zodiak yang dimasukkan.Layanan website Zodiac Affinity itu hampir mirip Icebergify dan Receiptify yang juga pernah ramai. Data pengguna yang bisa diakses oleh Zodiac Affinity saat diizinkan antara lain username Spotify, data kategori Top Artist, playlist publik milik pengguna, dan data di bagian Library.

Baca Juga: Spotify HiFi Paket Platinum Segera Rilis Dengan Audio Resolusi Tinggi, Berapa Langganannya?Jika ingin berhenti menghubungkan Spotify dengan otorisasi Zodiac Affinity, maka bisa mengakses bagian pengaturan akun Spotify di sini https://www.spotify.com/id/account/. Saat telah login maka pilih menu “Aplikasi”, lalu cari layanan “Zodiac Affinity” yang telah diotorisasi, dan klik “Hapus Akses”.

Editor : Wahyu Subyanto