DJI Mavic 3 Classic Hadir di Erajaya, Bisa Merekam Video 4K 120fps Hingga 15 Km

Kamis, 03 November 2022 | 20:00
Erajaya Active Lifestyle

DJI Mavic 3 Classic

Nextren.com - Erajaya Active Lifestyle hadirkan drone terbaru DJI Mavic 3 Classic dengan kamera terbaik dan performa terbang yang andal.

DJI Mavic 3 Classic akan melengkap seri drone Mavic 3 Series yang lain seperti Mavic 3 dan Mavic 3 Cine yang sudah meluncur pada November 2021 lalu.

DJI Mavic 3 tebaru ini hadir dengan dua paket yaitu DJI Mavic 3 Classic dan DJI 3 Classic with RC.

Kamu dapat menciptakan foto atau video sinematik dengan lebih leluasa karena drone ini dapat terbang selama 46 menit.

Baca Juga: Beli Drone Dapat Cashback Hanya Di DJI Store Terbaru Senayan City

Kamera yang dimiliki drone ini juga dapat memungkinkan kamu mendapatkan hasil yang terbaik dengan kamera 4/3 CMOS Hasselblad beresolusi 20 MP dan lensa 24 mm dengan aperture.

Perbedaan kameran DJI Mavic Classic dengan seri DJI Mavic lainya yaitu tidak adanya kamera telefoto 162mm.

Namun tak perlu khawatir, DJI Mavic Classic memiliki keunggulan lain yaitu dapat melakukan zoom digital sebesar tiga kali.

Menariknya, kamera pada drone ini dapat merekam video dengan resolusi 5.100 piksel dengan frame rate 24-50 frame per second (fps), resolusi 4K dengan frame rate 120 fps, dan 1.080 piksel 200 fps, dengan jarak sampai 15 kilometer.

Bahkan kamera ini diklaim dapat merekam detail mendekati seperti apa yang dilihat oleh mata manusia.

Algortima pintar pada drone ini memungkinkan kamu mengambil gambar dengan akurasi warna dan cahaya yang membuat hasilnya menjadi terlihat sinematik.

Baca Juga: DJI Mini 3 Pro Resmi Dijual Jadi Drone Yang Ringan, Kaya Fitur, Bisa Buat TikTok

Bukan hanya itu, drone ini dapat kamu gunakan untuk mengambi foto dengan format RAW 12-bit dan merekam video dengan format D-log 10-bit.

Selain itu drone ini kompatibel dengan pengendali yang dirilis DJI sebelumnya yakni DJI RC Pro, DJI RC, dan DJI RC-N1, sehingga memungkinkan untuk diterbangkan oleh lebih banyak orang.

Delapa sensor yang dimiliki drone ini juga membuat kamu lebih aman dan nyaman menerbangkannya, mengurangi peluang tabrakan saat dioperasikan.

Harga DJI Mavic 3 Classic sendiri dijual dengan harga Rp 23,9 juta dan DJI Mavic 3 Classic with RC dibandrol dengan harga Rp 26,3 juta.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya