Redmi Pad Hadir, Perangkat Pertama Sertifikasi SGS Low Visual Fatigue

Kamis, 03 November 2022 | 21:30

Redmi Pad, perangkat pertama yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue

Nextren.com - Xiaomi mengumumkan kehadiran Redmi Pad ke Indonesia pada tanggal 17 November mendatang.

Kehadiran Redmi Pad merupakan wujud kesuksesan Xiaomi yang sebelumnya telah merilis Xiaomi Pada 5 pada September 2021 lalu.

Xiaomi sebagai perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar dan platform internet of things (IoT), akan melengkapi pilihan pengguna untuk memaksimalkan pengalaman online kamu.

Menurut sumber yang diterima Nextren, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, kehadiran Redmi Padmenjadikomitmen Xiaomi melengkapi pilihan masyarakat modern dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Redmi Pad Meluncur: Tablet Murah dengan Layar 2K dan Chipset Gaming Helio G99

Redmi hadir dengan layar yang lebih besar yang nyaman digunakan dalam kegiatan online sehari-hari.

Kamu bisa memaksimalkan kegiatan online seperti striming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting dan masih banyak lagi melalui Redmi Pad.

Layar yang luas tentu memberikan kamu keleluasaan dalam menavigasi kegiatan online dengan tampilan konten yang lebih besar dan detail dengan layar 10,61 inch beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz.

Meski memiliki layar besar, tak perlu khawatir mata kamu akan lelah walau menggunakannya dalam jangka waktu yang lama, dalam keadaan gelap atau terang, karena Redmi Pad menjadi perangkat pertama sertifikasi SGS Low Visual Fatigue.

SGS Low Visual Fatigue adalah standar yang berlaku secara internasional pada sebuah industri untuk mengevaluasi dan menilai tingkat kelelahan visual yang ditimbulkan perangkat tertentu kepada penggunanya.

Baca Juga: Perbedaan Spesifikasi Xiaomi Pad 5 Pro 2022 dan Xiaomi Pad 5 Pro 2021, Jangan Tertukar!

Untuk audio, Redmi Pad dilengkapi quad speaker dengan teknologi audio Dolby Atmos yang dapat menghasilkan suara lebih imersif.

Sedangkan untuk kebutuhan dokumentasi, Redmi Pad dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera ultra-wide 8MP.

Bukan hanya itu, Redmi Pad juga merupakan perangkat yang cukupbertenaga karena menggunakan prosesor di kelas mid-range MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm.

Maka kamu tak perlu khawatir dengan peformanya untuk bermain game, editing konten, hingga mengunggahnya ke berbagai platform media sosial.

Kapasitas baterai 8000 Mah juga akan mendukung untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama untuk bekerja.

Tag :

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya