Philips Smart LED Connected by WiZ, Bisa Kelola 200 Lampu Rumah Lewat HP

Kamis, 03 November 2022 | 20:30
Zihan Fajrin

Philips Smart LED Connected by WiZ hadir untuk permudah aktivitas di dalam rumah.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Signify pada hari ini (3/11) memperkenalkan Philips Smart LED Connected by WiZ, untuk mempermudah pengguna agar merasanyaman saat di rumah atau di perkantoran.

Terdapat empat produk pada Philips Smart LED Connected by WiZ yang membuat rumah biasa bisa menjadi rumah pintar.

Philips Smart LED Connected by WiZ bisa diakses menggunakan aplikasi yang sudah hadir di 2017.

Aplikasi WiZ ini diakuisisi oleh Signify agar pengguna Philips Smart LED bisa mengatur pencahayaan lampu hanya lewat perangkat gadget mereka.

Baca Juga: Pasar TV Hotel Digarap Serius Oleh Philips Professional Display Solution dan INVIA

Rangkaian produk Philips Smart LED Connected yang baru meliputi Philips Smart LED downlight, Philips Smart LED light strip, Philips Smart LED decorative (ceiling, portable Hero & Squire,mobile portable & linear), dan aksesoris Philips Smart LED (remote control, motion sensor, dan smart plug).

Rangkaian produk ini melengkapi koleksi awal berupa bohlam Tunable White dan Tunable White & Color Ambiance yang mendapatkan sambutan hangat dari para pelanggan di tanah air.

Menurut Signify, smart home atau rumah pintar menjadi inspirasi, termasuk penggunaan berbagaiaplikasi pintar pendukung seperti pencahayaan terkoneksi yang mudah dipasang dan dikendalikansesuai dengan keinginan penghuninya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi TWS Murah di Shopee 8.8, Diskon Hampir Rp 1 Juta!

"Kehadiran lampu Philips Smart LED Connected by WiZ menjawab keinginan kaum muda untuk menikmati pencahayaan yang tepat di segala aktivitas, sehingga hidup menjadi lebih mudah dan nyaman," ujar Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia, kepada Nextren di Jakarta Selatan, (3/11).

Lalu apa saja yang bisa diakses pada aplikasi WiZ milik Signify ini?

Aplikasi WiZ dapat membantu pengguna dalam menyalakan lampu, mengganti warna lampu yang cocok dengan aktivitas, dan mematikan lampu.

Cukup hubungkan aplikasi dengan lampu lewat Philips LED Connected melalui WiFi dan bluetooth.

Aplikasi WiZ dapat menghubungkan hingga 200 lampu Philips dan bisa kalian unduh lewat PlayStore ataupun AppStore.

Di aplikasi ini terdapat fitur mode pre-set, serta dapat disambungkan ke berbagai aplikasi berbasis perintah suara, seperti Google Nest Mini, Google Assistant, Alexa, Apple Homekit, Microsoft Cortana, Siri Shortcuts, IFTTT, dan Smart Things.

Zihan Fajrin

Pengguna bisa gunakan Google Nest untuk menghidupkan Philips Smart LED Connected by WiZ.

Baca Juga: Monitor Gaming Philips Resmi Dirilis, Punya Refresh Rate Tinggi!

Untuk memastikan Philips Smart LED Connected by WiZ selalu mudah dijangkau konsumen, Signify berkolaborasi dengan Tokopedia, salah satu marketplace atau e-commerce besar, serta bekerjasama dengan penyedia jaringan internet/WiFi, Telkomsel Orbit.

Produk Philips Smart LED Connected by WiZ ditawarkan di Tokopedia mulai dari harga Rp 63 ribu.

Kampanye PARTY

Selain meluncurkan Philips Smart LED Connected by WiZ, ada kampanye Philips Smartizen Get Lucky (PARTY) bagi konsumen Indonesia.

Baca Juga: Microsoft Umumkan Tiga Seri Monitor Gaming Xbox, Speknya Gahar!

Program promo atau kampanye PARTY ini berlangsung mulai dari 1 November 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023.

Konsumen dapat berpartisipasi dalam undian ini dengan beberapa syarat.

Yaitu melakukan pembelian produk lampu Philips Smart LED Connected by WiZ, minimal senilai Rp 200.000 di toko online (Official Store, Official Partner, dan semua toko yang ada di dalam list toko pada website), serta toko-toko listrik tradisional, toko modern, dan Philips branded store.

Namun perlu diingat, terdapat syarat dan ketentuan untuk dapat mengikuti program ini.

Pengundian akan dilakukan di akhir periode dengan hadiah utama berupa mobil Hyundai IONIQ 5 dan 10 tiket perjalanan ke Jepang.

Selain itu, konsumen dapat menikmati paket bundling produk Philips Smart LED Connected by WiZ dan Telkomsel Orbit yang dapat diperoleh di Grapari Tekomsel dan Philips Official Store di Tokopedia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya