Enthusiast audience merupakan sekumpulan user yang memiliki daya beli tinggi, aktif, dan juga loyal.
Untuk itu para brand dapat menemukan beragam komunitas, user yang unik dan potential leads yang sesuai dengan produk yang dimiliki.
Memiliki 82 juta penggemar dari seluruh kalangan, terafiliasi dengan 500 lebih komunitas dan menjadi salah satu media terbesar di Indonesia, akan memudahkan para brand menemukan audiens yang tepat dengan produknya.
Kehadiran Grid Network sebagai The Enthusiast Hub merupakan wujud dari komitmen menjaga kepercayaan para enthusiast menjadi sumber informasi, ide dan inspirasi yang digemari.
Berdiri sejak tahun 2019, Grid Network selalu berusaha memberikan perkembangan terbaru, mengenai tren-tren yang ada, terutama terkait dengan kesuksesan dan passion.
Grid Network merupakan bagian dari Gramedia Majalah atau juga dikenal dengan Kompas Gramedia Group of Magazine.
Lebih daripada itu, kehadiran Grid Network sebagai The Enthusiast Hub menyesuaikan tren pengguna internet yang meningkat.
Menurut Digital 2022 Indonesia by KEPIOS, pengguna internet di Indonesia mencapai 204,7 juta atau 73,3% dari total populasi Indonesia.
Bahkan rata rata waktu yang dihabiskan seseorang dalam menggunakan internet terhitung mencapai 8 jam 36 menit.
Kini internet telah menjadi kebutuhan primer, salah satunya untuk mencari ide dan inspirasi yang mencapai 72,9%.
Untuk itu Grid Network sebagai The Enthusiast Hub akan memfasilitasi ketertarikan dan kesukaan audiens hingga terbentuk komunitas agar tidak tertinggal informasi terbaru mengenai kesukaan audiens.