Pengabdi Setan 2: Communion” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:00

engabdi Setan 2: Communion

Nextren.com - Mulai hari ini Pengabdi Setan 2: Communion tayang secara eksklusif di Disney+Hotstars, kamu dapat merayakan halloween dengan nonton film ini.

Film sekuel ini diketahui pernah menjadi perbincangan karena telah menarik 6 juta penonton selama masa penayangannya di bioskop.

Film yang dibintangi oleh aktor papan atas seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, Endy Arfian, Nasar Anuz, Bront Palarae, Muhammad Adhiyat, Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Egi Fedly Muzakki Ramadhan dan masih banyak lagi.

Film yang diproduksi oleh Rapi Films ini merupakan cerita lanjutan dari pengabdi setan 1 yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Kenalan Dengan Karakter di Serial Star Wars Andor di Disney+ Hotstar

Disutradarai oleh Joko Anwar, Pengabdi Setan2: Communion bercerita mengenai suatu keluarga yang memutuskan pindah setelah mendapat teror di rumah lamanya, lima tahun lalu.

Keluarga yang terdiri dari Bapak, Rini, Tony, dan Bondi pindah ke sebuah rumah susun di Jakarta dan memulai kehidupan baru.

Keluarga tersebut menjalani kehidupannya masing masing, Rini kembali mengenyam pendidikan kuliah meski harus tetap menjadi tulang punggung keluarga.

Kemudian, bapaknya juga bekerja berusaha memenuhi kebutuhan sehari-sehari, sedangkan Tony dan Bondi memasuki usia remaja.

Baca Juga: 5 Film Horor di Disney+ Hotstar Cocok Buat Rayain Halloween Nih

Semula kehidupan berjalan seperti biasanya, namun tak lama berselang teror-teror kerap kembali menimpa mereka di rumah susun tersebut.

Keluarga tersebut sempat mengalami banjir bandang dan kecelakaan lift hingga menyebabkan korban jiwa.

Bukan hanya itu, yang mengerikan lagi munculnya kembali Ibu bersama kelompok pengabdi setan menyerang keluarga Rini.

Kamu dapat saksikan film Pengabdi Setan2: Communion di Disney + Hotstar, dengan berlangganan Rp 39 ribu per bulan atau Rp 199 ribu per tahun.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya