TikTok For You Stage Akan Hadir, Ada PSY Sebagai Bintang Tamu

Jumat, 28 Oktober 2022 | 15:00
Zihan Fajrin

Press Conference TikTok For You Stage yang akan hadir 29 Oktober tampilkan PSY.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -TikTok akan hadirkan For You Stage yang merupakan acara hiburan untuk menampilkan kreator TikTok yang populer hingga bintang tamu yaitu PSY.

PSY merupakan artis Korea Selatan yang terkenal, hingga membuat TikTok For You Stage bisa banget kalian nantikan nih.

TikTok For You Stage akan hadir pada 29 Oktober 2022 yang bisa kalian tonton secara gratis di live TikTok dan di stasiun TV RCTI.

Baca Juga: TikTok Luncurkan Channel Game, Berkembang Lebih dari Sekedar Medsos

TikTok menghadirkan For You Stage dengan sebuah tujuan yaitu menyediakan wadah bagi kreator untuk berkreasi dan berkolaborasi secara kreatif.

Diluncurkan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, program ini menjadi perayaan kreativitas kreator yang membawa kebahagiaan di For You Page (FYP) ke panggung For You Stage (FYS).

Tak hanya kreator Indonesia saja yang menghiasi panggung For You Stage tetapi ada kreator yang berasal dari negara lain seperti Filipina.

Dari Filipina, kalian bisa melihat kreator sekaligus girlgroup populer MNL48 dan ada juga Palicte Family.

Baca Juga: TikTok Luncurkan 'TikTok Academy', Platform Edukasi Pelajari Tren

Panggung ini akan menghadirkan kolaborasi kreator, seperti Malikoendang, selebriti dan musisi papan atas, termasuk band legendaris Slank, dan ikon K-Pop, PSY.

Hal ini sejalan dengan tujuan TikTok untuk menyediakan kesempatan nyata bagi para kreator agar terus berkarya melalui kreativitas di berbagai industri, termasuk industri hiburan dan musik. Seberapa banyak kreator yang TikTok miliki?

Angga Anugrah Putra, General Manager Operations & Marketing TikTok SEA mengatakan terdapat satu miliar pengguna TikTok di seluruh dunia.

"Dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia, kreator merupakan bagian penting dari TikTok yang terus menginspirasi kami," ujar Angga.

Angga pun menjelaskan mengenai TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi yang dinantikan oleh TikTok sejak lama.

Sejak adanya pandemi, Angga mengatakan kepada media hanya panggung online yang menghiasi, kini panggung offline bisa terlaksana dengan adanya For You Stage.

Baca Juga: Viral di TikTok, Begini Cara Bikin Kalkulator Challenge, Tak Bisa di Semua HP?

"TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara," ungkap Angga.

TikTok For You Stage akan dimeriahkan oleh berbagai kreator yang telah menghiasi layar FYP berkat konten kreatifnya.

Seperti Malikoendang, Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, Fadil Jaidi, dan masih banyak lagi.

Para kreator ini akan berkolaborasi dengan sejumlah selebriti dan musisi terkenal, antara lain Ziva Magnolya, Mahalini, JKT48, Slank, dan musisi legendaris dari Korea yang terkenal lewat lagu Gangnam Style, PSY.

Baca Juga: Mayoritas Millenial dan Gen Z Konsumsi Berita Dari Platform TikTok

Dipandu oleh Daniel Mananta, Rina Nose, dan Irfan Hakim, program TikTok For You Stage ini akan disiarkan secara langsung pada 29 Oktober 2022 melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia dan stasiun TV RCTI. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya