Nothing Ear Stick Dipastikan Akan Hadir di Indonesia Lewat Erajaya

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:51
bagus

Nothing Ear (stick) akan dijual di Indonesia mulai tanggal 4 november melalui jaringan retail Erajaya

nextren.com - Erajaya Active Lifestyle dipastikan akan segera menjual earphone dari merek Nothing yaitu Ear (stick) untuk konsumen di Indonesia.

Kabar ini cukup mengejutkan karena Nothing Ear (Stick) sendiri baru akan diperkenalkan secara global pada tanggal akhir oktober nanti secara global.

Nothing Ear (Stick) akan mulai dijual pada jaringan retail Erajaya pada tanggal 4 November.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto menyebut kalau produk ini menarik perhatian para audiophile dan pengamat mode karena desainnya yang unik serta akan diterima oleh para pecinta active lifestyle di Indonesia.

“Bergaya hidup aktif dan tampil modis dan hip ternyata bisa dilakukan sejalan.

Produk audio terbaru dari brand Nothing, Ear (stick), yang diperkenalkan perdana di ajang London Fashion Week baru-baru ini, menarik perhatian audiophile dan pengamat mode, karena desainnya yang unik dan melawan norma.

Kami yakin produk ini akan diterima pecinta active lifestyle di Indonesia.”

Nothing Ear (Stick) pertama kali muncul pada ajang pameran busana London Fashion Week pada tanggal 20 September yang lalu yang berkolaborasi dengan desainer Chet Lo.

Pada waktu itu Nothing Phone (1) juga diperagakan bersama dengan Nothing Ear (Stick).

Pada waktu itu, Nothing Ear (Stick) turut diperagakan bersama busana rancangannya yang memiliki prinsip selaras yaitu inovasi, passion dan insting.

Dalam rilis pers yang kami terima (14/10), Nothing Ear (Stick) akan mulai dijual pada jaringan ritel Erajaya seperti Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

Baca Juga: Merk HP Nothing Umumkan Ear Stick Sebagai Earbud Terbaru Mereka, Makin Unik!

Belum Dirilis Secara Global

Hadirnya Nothing Ear (Stick) di Indonesia cukup mengejutkan karena produk ini sendiri belum diperkenalkan secara global, sehingga spesifikasi dan detail dari desainnya masih belum diketahui.

Dikutip dari The Verge, Manajer PR Nothing Amerika Serikat Lewis Hopkins menyatakan bahwa Ear Stick ini tidak hanya hadir dengan pengisi daya yang baru.

"Ear Stick adalah produk yang benar-benar baru. Pengisi daya baru dan bud baru." Ucap Hopkins.

Dalam press rilisnya Nothing mengatakan Nothing sendiri menjanjikan bahwa earbud ini akan memiliki "desain yang sangat nyaman dan ergonomis".

Mereka juga mengatakan bahwa desain wadah earbud ini "unik" dan "terinspirasi oleh siluet kosmetik klasik yang dibuat agar pas dikantong."

Di caption unggahan tersebut, Nothing sementara ini menamai produk terbaru mereka ini Ear Stick.

Berdasarkan beberapa rumor yang beredar, Nothing Ear (stick) akan menggunakan desain semi in-ear yang berbeda dari nothing Ear (1) yang menggunakan desain in ear.

bagus

Nothing Ear (1) & Nothing Ear (Stick)

Namun Nothing Ear (Stick) masih akan dilengkapi dengan eartips yang akan mengamankan earphone ke dalam lubang telinga secara aman.

Lalu casingnya yang memiliki bentuk seperti kotak lipstik akan memiliki baterai berukuran 450mAh yang lebih besar dari sebelumnya.

Baca Juga: Nothing Phone (1) Dapat Perbaikan Kamera Lewat Update Nothing OS 1.1.4

Ukuran baterai ini diperkirakan bisa membawa daya tahan playback mencapai 34 jam dengan case dan 5.7 jam untuk earpiece nya.

Lalu Nothing Ear (Stick) juga diperkirakan memiliki harga yang lebih terjangkau karena akan menghilangkan fitur noise cancellation.

Nothing baru akan memperkenalkan Ear (stick) pada tanggal 26 oktober pukul 15:00 BST waktu Inggris atau jam 9 malam waktu WIB.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya