Microsoft Akan Rilis Lineup Surface Tanggal 12 Oktober, Jangan Terlewat!

Kamis, 22 September 2022 | 18:47
Microsoft

Undangan perilisan lineup Microsoft Surface pada wallpaper windows 11 tanggal 12 Oktober

Nextren.com - Lineup Microsoft Surface dikabarkan akan dirilis saat acara "Microsoft Fall 2022" yang diadakan pada 12 Oktober 2022.Perilisan ini akan diadakan sebelum acara tahunan mereka yakni acara ignite yang berfokus pada pengembang di Seattle di hari yang sama hingga 14 Oktober. Acara ini merupakan acara tatap muka pertama yang diadakan sejak awal pandemi COVID 19. Microsoft sendiri mengonfirmasi acara peluncuran ini lewat update wallaper windows sebelas terbaru yang bertuliskan tangan "Simpan tanggal".

Pada bagian atas juga terdapat kalimat "Tonton langsung untuk melihat apa yang selanjutnya" dan diikuti dengan tanggal peluncuran dibawahnya.

Baca Juga: Microsoft Luncurkan Kampanye Iklan Anti Produk Apple, Mulai Panas Nih!

Microsoft sendiri adalah salah satu yang paling konsisten untuk mengembangkan ekosistem Windowsnya sebagaimana Mac dengan ekosistem Applenya. Tidak heran, acara perilisan lineup produk Surface ini tentunya sangat-sangat ditunggu oleh banyak penggemar Windows karena tentunya akan banyak kejutan di acara tersebut.

Microsoft
Microsoft

Kemungkinan lineup Microsoft Surface yang akan dirilis pada 12 Oktober

Baca Juga: Good Bye Internet Explorer! Microsoft Hentikan Layanan Mulai Juni 2022

Kemungkinan besar pada acara itu Microsoft akan merilis Surface Pro 9, Surface Laptop 5, dan mungkin juga Surfacce Studio 3. Walau tanggal perilisa masih jauh, namun sudah banyak rumor beredar seperti CPU Intel generasi ke 12 dan juga skema warna yang berbeda untuk Surface Pro 9. Selain itu banyak pihak masih juga berspekulasi mengenai apakah Microsoft benar-benar menggunakan CPU berarsitektur ARM atau tetap menggunakan x86. Spesifikasi dari produk terbaru Microsoft Surface Pro 9 ini terkuak lewat dokumen Federal Communications Commission (FCC) yang dirilis dua hari lalu.Nampaknya Surface Pro 9 ini akan hadir dengan jaringan 5G dan menjadi suksesor dari Surface Pro X yang hadir dengan arsitektur ARM.

Baca Juga: Microsoft Surface Pro 9 Akan Hadir Dengan Arsitektur ARM dan 5GMeskipun begitu, jelas kita tidak tahu dengan pasti akan rumor itu sampai mereka merilisnya. Besar kemungkinan selain tiga produk diatas, Microsoft juga akan merilis produk hardware lainnya pada acara perilisan. Pastikan dirimu untuk tetap mengikuti acara Microsoft pada 12 Oktober nanti. Untuk tahu informasi tentang teknologi dan tren setiap harinya, tetap kunjungi Nextren.com ya!

Baca Juga: Microsoft Luncurkan Surface Duo, Hape Android Lipat Dengan Dua Layar

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : How to Geek

Baca Lainnya