True Wireless Stereo (TWS) Enco Buds 2 Diperkenalkan OPPO Lewat Acara Silent Disco

Senin, 29 Agustus 2022 | 21:40
Oppo

TWS Oppo Enco Buds 2, tahan percikan air dan keringat

Nextren.com - Sebuah acara seru bernama Silent Disco digelar OPPO untuk memeriahkan penjualan perdana seri Reno8. bertempat di OPPO Gallery Gandaria City, hari Jumat (26/8) yang lalu, acara Silent Disco menghadirkan penampilan DJ ternama Indonesia, Dipha Barus, dipandu oleh Reza Chandika dan Yuki Kato. Di acara Silent Disco tersebut, OPPO memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik disko lewat True Wireless Stereo (TWS) terbarunya, OPPO Enco Buds 2.Di acara tersebut, setiap pengunjung wajib memakai OPPO Enco Buds2 untuk menikmati berbagai musik yang disajikan oleh Dipha Barus.Menurut Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, True Wireless Stereo (TWS) terbaru OPPO ini mampu memberikan pengalaman suara berkualitas tinggi layaknya pengalaman menonton pertunjukan musik secara langsung. "Lewat hadirnya driver besar 10mm di OPPO Enco Buds2, suara bass yang lebih kuat dan mendalam bisa dinikmati, sehingga mengoptimalkan setiap dentuman musik disko yang disajikan Dipha Barus”, lanjut Patrick Owen.

Oppo
Oppo

Penampilan musik dari DJ Dipha Barus dinikmati pengunjung dengan TWS Oppo Enco Buds 2

OPPO Enco Buds2, True Wireless Stereo (TWS) terbaru OPPOSelain suara dentuman bass mendalam, OPPO Enco Buds 2 mendukung konektivitas instan yang bisa terhubung cepat ke smartphone secara otomatis, setelah casing Enco Buds2 dibuka. Fitur ini dinamakan Open Up Flash Connect. Selain itu, ada pula fitur AI Deep Noise Cancellation untuk mendengar suara dengan lebih jelas bahkan di susana yang sangat bising, seperti saat melakukan panggilan telepon.Fitur lainnya adalah Ketuk Dua Kali untuk Mengontrol Kamera, yang memungkinkan pengguna memotret dari jarak jauh dan berfoto selfie di berbagai situasi dengan mudah.

Dengan masa pakai baterai yang ditingkatkan, Enco Buds2 diklaim mampu memainkan musik hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya, dan bertahan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya.

Saat sedang terburu-buru, pengisian daya selama 10 menit bisa dipakai mendengarkan musik selama 1 jam.Bobot OPPO Enco Buds2 hanya 4 gram, sehingga ringan dan nyaman saat dipakai. Desain ergonomis memastikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman, ditambah sertifikasi IPX4 yang memastikan OPPO Enco Buds2 tahan percikan air dan keringat. Di Indonesia, OPPO Enco Buds2 tersedia dalam dua pilihan warna, Moonlight dan Midnight. OPPO Enco Buds2 dijual seharga Rp399.000. Konsumen bisa mendapatkan diskon langsung sebesar Rp100,000 lewat pembelian bundling OPPO Enco Buds2 dengan OPPO Reno8 5G atau OPPO Reno8.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya