Film Spider-Man No Way Home: Extended Tayang di Indonesia 31 Agustus, Durasi Hampir 3 Jam

Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:35
(The Direct)

Peter Parker (Tom Holland) merayap di dinding dalam cuplikan teaser Spider-Man: No Way Home Extended

Nextren.com - Para fans tokoh superhero Spiderman bakal segera bisa menikmati film gabungan Spiderman untuk pertama kali di dunia.

Ya film Spider-Man No Way Home: Extended yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 31 Agustus 2022.

Berikutnya baru menyusul tayang di Amerika Serikat pada 1 September 2022 dan Inggris Raya pada 2 September 2022.

Anehnya, Korea Selatan menjadi negara terakhir yang akan menayangkan film Spider-Man No Way Home: Extended ini, yaitu pada 6 Oktober 2022.

Dilansir dari Games Radar, film Spider-Man No Way Home: Extended ini adalah versi Spider-Man No Way Home yang diperpanjang dengan adegan tambahan, sehingga dijuluki sebagai The More Fun Stuff Edition.

Baca Juga: 5 Hal Menarik di Serial She-Hulk: Attorney at Law di Disney+ Hotstar

Teaser film Spider-Man No Way Home: Extended ini menampilkan cuplikan adegan Peter Parker versi Tom Holland yang menggunakan kekuatannya di sekolah.

Tampak adegan Tom Holland sedang merayap di dinding sekolah saat berlangsung pertandingan basket.

Berikutnya, Spider-Man versi Tobey Maguire juga kembali muncul, yang tampak sedang mengejar seorang pencuri tas dan menangkapnya dengan jaring laba-laba.

Sedangkan Spider-Man versi Andrew Garfield akan muncul sebagai teman Tobey.

Versi baru ini akan mencakup 15 menit cuplikan tambahan, termasuk adegan yang dihapus berjudul 'Happy's Very Good Lawyer', 'Interogation Scene Extended', 'Peter Day At Midtown High', 'Undercroft Montage', dan 'The Spideys Hang Out'.

Cuplikan itu menambah durasi film yang sudah lama menjadi dua jam 45 menit, alias hampir 3 jam.

Film Spider-Man: No Way Home versi asli telah rilis di bioskop pada Desember 2021.

Dalam versi asli itu, berkisah tentang Peter Parker (Tom Holland) yang menghadapi konsekuensi akibat popularitasnya sebagai Spider-Man terungkap.

Lalu Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menghapus ingatan semua orang tentang dirinya yang menjadi Spider-Man.

Namun tanpa sengaja, proses menghapus ingatan itu membuka multiverse.

Akibatnya muncul Spider-Man dari berbagai dimensi yang diketahui sebagai Spider-Man versi Tobey Macguire dan Andrew Garfield.

Bahkan sejumlah penjahat dari berbagai alam semesta juga muncul, termasuk Doc Ock (Alfred Molina) dan Elektro (Jamie Foxx).

Baca Juga: 5 Fakta Seru Serial Ms. Marvel yang Tayang di Disney+ Hotstar

Cuplikan Kehidupan 3 Spider-Man

The More Fun Stuff Version akan menampilkan konten baru sekitar 11 menit ekstra.

Meski tidak ada informasi adegan tambahan apa dalam episode tersebut, namun cuplikan teaser menayangkan kehidupan Spider-Man di masing-masing alam semesta sebelum bertemu.

Dari keterangan para pemeran dan kru film sebelumnya, para penggemar tahu ada banyak adegan yang terlewatkan.

Hadirnya tiga Spider-Man bersamaan, maka hadir kembali para musuhnya, seperti Doctor Octopus karya Alfred Molina, Norman Osborn alias Green Goblin dari Willem Dafoe, Sandman dari Gereja Thomas Haden, Electro dari Jamie Fox, dan Lizard dari Rhys Ifans, juga Venom milik Tom Hard y.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya