Tayang Mulai Hari Ini di Disney+, Serial Marvel Terbaru She-Hulk: Attorney at Law

Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:41
flickeringmyth

Salah satu adegan di serial She-Hulk: Attorney at Law yang akan tayang di Disney+, saat Hul sedang melatih kekuatan super She-Hulk

Nextren.com - Pecinta film Marvel hari ini bisa menikmati serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4, She-Hulk: Attorney at Law.SerialShe-Hulk: Attorney at Law ini mengisahkan sosok sepupu Bruce Banner (Mark Ruffalo) yakni Jennifer Walters, yang dibintangi Tatiana Maslany.Dianggap memiliki potensi besar untuk sukses, Serial She-Hulk: Attorney at Law ini menampilkan kembalinya Bruce Banner (Mark Ruffalo), Abomination (Tim Roth), Ginger Gonzaga sebagai sahabat Walters, serta Jameela Jamil sebagai penjahat utama, Titania.Serial sebelumnya, yaitu Ms. Marvel, telah mengenalkan karakter Kamala Khan sebagai remaja muslim Pakistan-Amerika yang mengagumi Avengers. Dia mendapatkan kekuatan baru sehingga bisa menjadi superhero Ms. Marvel. Di serial itu, Marvel memperlihatkan Kamala Khan yang sangat mengagumi Captain Marvel (Brie Larson).

Baca Juga: Sinopsis Film Lightyear di Disney+ Hotstar, Film Kartun Tapi 21 tahun ke AtasKini, serial baru dengan cerita berbeda disiapkan, yang terkait dengan Hulk atau Bruce Banner (Mark Ruffalo), yaitu She-Hulk: Attorney at Law yang tayang di Disney+. Sebagai serial Marvel terbaru, She-Hulk: Attorney at Law ini menghadirkan cerita seru lewat banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Jadwal tayang baru She-Hulk: Attorney at Law Awalnya, She-Hulk: Attorney at Law akan tayang pada 17 Agustus 2022 di Disney+. Namun, serial baru ini ternyata Law tidak akan mengikuti kebiasaan serial-serial Marvel sebelumnya, yaitu tayang setiap hari Rabu. Serial She-Hulk: Attorney at Law akan mulai tayang hari ini, 18 Agustus 2022 di Disney+, dan akan hadir dengan episode baru setiap hari Kamis. Jalan cerita She-Hulk: Attorney at Law ini mengisahkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai seorang pengacara. Hingga sebuah kecelakaan membuat dia menjadi She-Hulk, dan lalu diminta menangani kasus-kasus para superhuman. Pekerjaannya itu membuat Jennifer bertemu dengan karakter-karakter manusia berkekuatan super.

Baca Juga: Reality Show In The Soop: Friendcation di Disney+ Hotstar Tayang Hari Ini!Mereka adalah Wong (Benedict Wong), Abomination (Tim Roth) hingga Daredevil yang juga bekerja sebagai pengacara dengan nama Matt Murdock (Charlie Cox). Sementara dalam teaser video terbaru She-Hulk: Attorney at Law, terlihat Bruce yang sedang mengajari Jennifer untuk melatih kekuatannya sebagai superhero Hulk. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk ikuti langsung dengan nonton di Disney+.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya