Realme Pad Mini Dipastikan Rilis di Indonesia Tanggal 18 Agustus

Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:10
techpauls

Tablet Realme Pad Mini

nextren.com - Setelah sempat merilis teaser, realme Indonesia dipastikan akan memboyong salah satu produk tablet untuk konsumen Indonesia yaitu realme Pad mini sebagai wujud perayaan 15 juta pengguna realme di Indonesia.

Namun tidak hanya tablet saja, realme Indonesia juga akan memperkenalkan produk lain yaitu realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 dalam acara "Mighty in mini" pada tanggal 18 Agustus 2022, pukul 13:00 yang ditayangkan secara live dari YouTube Realme Indonesia.

Tidak sampai di acara perilisan, realme juga akan mengadakan apresiasi lain berupa acara offline pada 28 agustus yaitu realme Fan Festival "Keep it Real".

“Berdasarkan masukan yang diberikan realme Fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia.

Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami inginmempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi.

Selain itu, kami juga kembali mengadakan realme 828 Fan Festival secara offline yang merupakan acara khusus untuk penggemar setia realme. Kedepannya, kami akan terus mengutamakan feedback dari fans terhadap strategi produk kami agar realme bisa bertahan sebagai merek FavoritnyaAnak Muda.,” ujar Michonne Wang, selaku Marketing Director realme Indonesia.

Realme Pad Mini

realme Indonesia mengklaim produk tabletnya kali ini sebagai "The Most Powerful Mini Tablet" di tahun 2022.

Hal ini didukung oleh kehadiran chipset Unisoc Tiger T616, yang memiliki CPU 8 Core dengan fabrikasi 12nm untuk menyokong performa dari realme Pad Mini.

Baca Juga: Bos realme Pamer Tablet realme Pad Mini, Sinyal Masuk ke Indonesia?

Performa ini didukung oleh baterai 6400mAh yang menggunakan teknologi pengisian daya quick charge 18W yang akan mengisi daya baterai dengan cepat.

Semua spesifikasi ini dibungkus dalam bodi yang kompak dan terbuat dari bahan perpaduan alumunium premium untuk memberikan daya tahan terbaik.

Instagram/ @michonnewangofficial
Instagram/ @michonnewangofficial

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia berfoto dengan realme Pad Mini dan dibagikan ke akun Instagram pribadinya.

Kabar baiknya, realme Indonesia masih memberikan adaptor 18W Quick Charge dalam kotak pembelian beserta kelengkapan lain.

Jika merujuk pada perangkat yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu di luar Indonesia, realme Pad Mini akan memiliki layar 8.7 inci dan dukungan speaker stereo untuk memaksimmalkan pengalaman multimedia.

realme

Isi kotak kemasan Realme Pad Mini

realme Pad Mini akan menjadi produk tablet android yang cukup ringkas yang cukup jarang di kelasnya.

Dirilis Bersama Produk Lain

Selain realme Pad Mini, realme juga akan meluncurkan realme naro 50i Prime dan realme watch 3.

Baca Juga: Seberapa Aman 150W UltraDart Charge di realme GT Neo 3? Ini Jawabannya

realme narzo 50i prime disebut sebagai perangkat smartphone yang menawarkan Ultra Slim Dynamix Texture Design melalui bodi yang tipis.

Sementara itu, Realme Watch 3 akan menghadirkan pengalaman panggilan yang jernih melalui teknologi bluetooth dan layar warna besar dalam desain elegan yang sesuai dengan berbagai gaya penggunanya.

realme

Tanggal Perilisan realme pad mini di Indonesia

Baik realmePad Mini, realme narzo 50i Prime, dan Realme Watch 3 akan diperkenalkan dalam acara peluncuran "Mighty in mini" pada tanggal 18 agustus 2022 dan disiarkan secara live stream pada pukul 13:00 di youtube realme Indonesia.

realme 828 Fan Festival

Untuk merayakan 15 juta penggunanya di Indonesia, Realme akan menghelat realme 828 fan festival di Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 28 agustus 2022.

Dengan tema "Keep it real", realme fan festival tahun ini akan hadir dalam bentuk offline atau tatap muka secara langsung.

Sejumlah realme fans terpilih dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul dalam acara serta sejumlah kejutan yang disiapkan realme Indonesia.

Pengguna lain juga berkesempatan untuk mengikuti kemeriahan berbagai aktivitas menarik yang telah disiapkan seperti Unboxrealme, Shotonrealme, dan REVIEWrealme.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi realme GT Neo3 di Indonesia, Ada Charger 150W Untuk 50 Persen Dalam 5 Menit

Melalui #Unboxrealme, pengguna baru yang mengajak para pengguna produkbaru realme untuk mengabadikan momen unboxing yang selalu menyenangkan ke akun Instagram mereka.

Setiap bulannya akan dipilih postingan paling kreatif dan berhak atas produk AIoT terbaru realme.

Sedangkan acara #Shotonrealme, sebagai kompetisi yang mengasah skill fotografi anak muda dalam mengabadikan objek atau momen sesuai dengan tema yang diberikan setiap bulannya, dengan kesempatan menangkan smartphone dan AIoT dari realme.

Kemudian, #Shotonrealme, sebagai kompetisi fotografi untuk mengabadikan objek atau momen sesuai dengan tema yang diberikan setiap bulannya, dengan kesempatan menangkan smartphone dan AIoT dari realme.

Baca Juga: Realme GT Neo 3T vs Xiaomi 12 Lite, HP 5 Jutaan Pilihan Saat Ini

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya