Bocoran Warna dan Harga Samsung Galaxy Z Flip 4, Rilis 10 Agustus

Senin, 01 Agustus 2022 | 12:25
91Mobile

Ilustrasi bocoran warna dan harga Samsung Galaxy Z Flip 4 yang akan meluncur di Galaxy Unpacked 2022, tanggal 10 Agustus mendatang.

Nextren.com - Samsung Galaxy Z Flip 4 digadang-gadang akan jadismartphone foldable terbaru yang diperkenalkan dalam waktu dekat.

Jika sesuai dengan jadwal, Samsung Galaxy Z Flip 4 bakal diperkenalkan dalam acara Unpacked 2022 yang digelar pada tanggal 10 Agustus 2022 mendatang.

Mendekati waktu peluncurannya, muncul bocoran warna dan harga Samsung Galaxy Z Flip 4.

Bocoran Warna Samsung Galaxy Z Flip 4

Menurut leakers Evan Blass (@evleaks) di Twitter, warna Samsung Galaxy Z Flip 4 akan lebih variatif dibanding dengan generasi pendahulunya.

Bocoran warna Samsung Galaxy Z Flip 4 yang sudah beredar saat ini memperlihatkan kalausmartphone foldabletersebut bakal memiliki varian warna ungu, biru, hitam, dan emas(belum diketahui nama resminya).

Bahkan informasi terbaru mengenai bocoran warna Samsung Galaxy Z Flip 4 turut menyebut kalau pihak perusahaan bakal menawarkan opsi kombinasi warna.

Dikutip dari Android Central, Samsung Galaxy Z Flip 4 akan memiliki versi Bespoke Edition, dimana konsumen bisa mengolaborasikan warna dari perangkat, sesuai dengan keinginan.

Baca Juga: Daftar Gadget yang Akan Dirilis di Samsung Unpacked 2022, Ada Galaxy Z Flip 4!

Baca Juga: Link dan Cara Nonton Samsung Unpacked 2022, Mulai 10 Agustus!

Menurut laporan tersebut, Samsung Galaxy Z Flip 4 edisi spesial itu bisa memiliki variasi hingga 70 warna.

Menariknya, kabar itu menyebut kalau Bespoke Edition pada Samsung Galaxy Z Flip 4 akan tersedia di wilayah Asia dan Eropa.

Samsung Indonesia

Samsung Galaxy Z Flip3

Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip 4

Berbicara mengenai bocoran harga Samsung Galaxy Z Flip 4, beberapa prediksi menyebut kalau pihak perusahaan akan membanderol dengan nominal yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 disinyalir bakal ditawarkan mulai dari kisaran 1,29 jutaan Won, yang setara dengan Rp 14,6 jutaan.

Jika prediksi itu tepat, maka harga Samsung Galaxy Z Flip 4 akan lebih mahal sekitar 45.000 won (Rp 512 ribuan).

Sedangkan untuk bocoran harga Samsung Galaxy Z Flip 4 di Eropa, sejumlah informasi menyatakan kalau seri HP lipat itu akan dijual mulai dari 1.000 USD.

Kalau dikonfersikan ke dalam Rupiah, maka 1.000 USD saat ini setara dengan Rp 14,8 jutaan.

Baca Juga: Samsung Galaxy A03 Core Punya Warna Baru, HP 1 Jutaan Makin Premium

Baca Juga: Samsung Hanya Pakai Chip Qualcomm di Galaxy S23 Series, Mau Tinggalkan Exynos?

Meski begitu, perlu diketahui bahwa informasi ini baru sebatas bocoran warna dan harga Samsung Galaxy Z Flip 4.

Mari kita nantikan kabar lebih lanjut sampai Samsung Galaxy Z Flip 4 dirilis dalam acara Unpacked 2022, tanggal 10 Agustus 2022 mendatang.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya