Nonton Film Online Gratis dan Legal, Migo Gandeng Lionsgate Play: Ada John Wick 2 dan Twilight

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:30
Nextren

Migo gandeng Lionsgate Play untuk buat masyarakat bisa nonton film online gratis dan legal seperti John Wick sampai Twilight, Kamis (28/7).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Migo gandeng Lionsgate Play untuk sediakan layanan nonton film online gratis dan legal.

Kolaborasi antara kedua perusahaan dikatakan sebagai bentuk inovasi bagi masyarakat Indonesia bisa nonton film online gratis dan legal dengan lebih mudah.

Tidak hanya nonton film online gratis dan legal, Migo juga mengklaim kalau para penggunanya bisa menonton tayangan pilihan tanpa perlu menggunakan kuota internet.

"Kami sangat optimis bekerja sama dengan Lionsgate Play," ucap Direktur Utama Migo Indonesia, Dan Connor, dalam acara konferensi pers, Kamis (28/7) siang.

Ia pun menjelaskan kalau dengan inovasi terbarunya ini, akan ada deretan film Box Office Hollywood yang bisa ditonton oleh pengguna aplikasi Migo.

"Salah satu film favourite saya dari Lionsgate Play adalah Angel Has Fallen," ungkap Dan.

Selain itu, ada pula beberapa judul film Hollywood lainnya, seperti Hunger Games, John Wick 2, Saw 2, Now You See Me, Astro Boy, Twilight, dan lainnya.

Alasan Kolaborasi Migo dan Lionsgate Play

Kerja sama antara Migo dan Lionsgate Play pun dikatakan Dan sebagai salah satu cara untuk bisa memperluas jangkauan pasar.

Migo dan Lionsgate Play mengaku ingin menawarkan konten hiburan bagi warga Indonesia yang berada di wilayah dengan akses terbatas.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir Guntur Siboro, selaku Country Head Lionsgate Play.

Migo menawarkan enam film pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun bersama keluarga.

Ia menyatakan kalau langkah Lionsgate Play dengan Migo adalah salah satu solusi yang unik dan bisa menjadi jalan baru untuk menawarkan layanan konten hiburan di Indonesia.

"Kami sadar, konten digital hiburan dengan harga terjangkau masih sulit diakses," ungkapnya.

Dan kehadiran sederet film Hollywood dari Lionsgate Play di aplikasi Migo pun diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan entertainment seluruh lapisan masyarakat.

Optimis Bersaing dengan Drama Korea

Migo dan Lionsgate Play juga optimis bisa bersaing dengan konten-konten Drama Korea yang saat ini tengah menjamur di Tanah Air.

Baca Juga: Konspirasi Serial Ms. Marvel di Disney+ Hotstar Ini Perlu Diketahui

"Kami selalu berkomitmen menyajikan film-film berkualitas yang dapat diminati oleh masyarakat Indonesia," pungkas Guntur.

Sebagai informasi, masyarakat yang ingin nonton film online gratis dan legal dapat memanfaatkan Warung Migo yang tersedia di beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, dan Serang.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya