Xiaomi Indonesia Resmi Bawa Smart Band 7 Dengan Air Purifier 4 Compact

Selasa, 19 Juli 2022 | 13:00
bagus

Xiaomi Indonesia resmi hadirkan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact (kiri) dan Xiaomi Band 7 (kanan)

nextren.com - Selain Xiaomi 12 Lite, Xiaomi Indonesia juga memboyong 2 produk IoT yaitu Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact.

Produk Xiaomi Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact akan dilengkapi berbagai macam fitur untuk mendukung para pengguna menciptakan kebiasaan hidup sehat dan bugar.

HadirnyaXiaomi Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact juga relevan ditengah kondisi udara yang semakin kotor dan pandemi yang masih berlangsung.

“Lewat inovasi pada sejumlah perangkat teknologi, Xiaomi berupaya mengambil peran dalam menciptakan hidup lebih sehat dan #LebihSmart yang kali ini kami hadirkan melalui Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact.

Kami optimistis inovasi pada keduaperangkat ekosistem ini mampu mendukung hidup para penggunanya untuk lebih smart danbebas ribet sehingga meningkatkan kualitas hidupnya dengan lebih baik lagi,” kata Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Smart Band 7 Pro

Mengambnil tajuk "Step up your game", Xiaomi Band 7 dapat mengevaluasi hasil olahraga dan memantau kondisi tubuh dengan lebih mudah dan jelas berkat layar 1.62 inch Full AMOLED high resolution 3326PPI yang diklaim bisa meningkatkan visibilitas hingga 25%.

bagus

Xiaomi Smart Band 7 dengan layar AMOLED 1.62 inci

Menurut klaimnya, layar Xiaomi Band 7 memiliki UI/UX yang lebih bersahabat untuk mempermudah pengguna mengevaluasi hasil dari berbagai jenis olahraga.

Baca Juga: Hasil foto Xiaomi 12S Ultra Xiaomi 12S Ultra Berlensa Leica dan Sensor Sony IMX989 vs Galaxy S22 Ultra dan iPhone 13 Pro Max

Xiaomi band 7 sendiri memiliki lebih dari 110 mode olahraga yang mendukung berbagai macam gaya hidup penggunanya.

Saatberaktivitas sehari-hariadabeberapa fitur yangdigunakan yaitu mendeteksi level VO2 Max, SPO2 (kadar oksigen dalam darah) dan detak jantung pengguna sepanjang hari, bahkan saat tidur sekalipun.

Xiaomi smart band 7 juga memiliki tampilan layar yang bisa diubah dengan pilihan lebih dari 100 desain layar yang dapat disesuaikan serta strap dengan berbagai variasi warna.

Ada 6 pilihan warna strap yang bisa dipilih dengan tambahan 4 warna eksklusif yang merupakan edisi terbatas.

Untuk sektor ketahanan, Xiaomi Smart Band 7 memiliki kapasitas baterai 180mAh yang diklaim tahan sampai 14 haripenggunaan serta tahan air hingga 5 ATM atau kedalaman 50 meter.

Xiaomi Smart Band 7 nanti bisa disambungkan dengan smartphone melalui aplikasi Mi Fitness App yang kini memiliki tampilan baru.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact

Sebagai salah satu solusi kecil polusi udara Xiaomi Indonesia menghadirkan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact yang hadir untuk membantu penggunanya mendapatkan udara yang bersih.

Salah satu kelebihan yang ditawarkanXiaomi Smart Air Purifier 4 Compact ini adalah ukurannya yang ringkas yaitu268×268×435mm dengan bnerat sekitar 3KG saja.

Baca Juga: Unboxing Xiaomi 12 Lite 5G di Indonesia, Segini Prediksi Harganya

Ukuran ringkas dan berat yang ringan membuat air purifier ini mudah untuk dipindahkan dan bisa diletakkan di mana saja.

Kemampuan filtrasi udaranya juga diklaim mencapai 99.97% partikel dengan urusan terkecil mencapai 0.3 mikron.

Sehingga partikel seperti serbuk sari, bulu hewan, dan jenis alergen bisa difilter dengan baik.

bagus

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact

Ditambah dengan pemurnian udara yang menyeluruh 360°, air purifier ini memiliki particles CADR (Clean Air Delivery Rate) sampai 230m³ dalam sejam untuk ruangan seluas 16-27m².

Hasil kualitas udara dariXiaomi Smart Air Purifier 4 Compact dapat dipantau secara realtime melalui lampu indikator 4 warna.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact juga telah mendapat sertifikasi Allergy Care dariTÜV Rheinland, sebuah perusahaan ternama di dunia dengan spesialisasi pemberian sertifikasi kualitas perangkat elektronik.

Sebagai peralatan rumah tangga,Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact disebut memiliki tingkat suara yang cukup rendah dan memiiki konsumsi listrik hanya 27W.

Pengguna bisa mengendalikan kontrol dari Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compacr ini melalui aplikasi Xiaomi Home App yang terintegrasi dengan sistem Google Asistant dan Amazon Alexa.

Baca Juga: Perbedaan Spesifikasi Xiaomi 12S dan Xiaomi 12, Akankah Masuk Indonesia?

Kapan Akan Rilis ?

Baik Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact akan diperkenalkan dalam event yang dilakukan secara online pada tanggal 19 Juli 2022 pada pukul 13.00 WIB.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya