Vivo X80 Series Akan Rilis di Indonesia Dengan Chipset Flagship Snapdragon dan Mediatek

Jumat, 15 Juli 2022 | 14:06
bagus

Vivo X80 Series Dipastikan Masuk Indonesia pada 29 Juli 2022 dengan chipset flagship snapdragon 8 gen 1 & Mediatek Dimensity 9000

Nextren.com - Vivo Indonesia memastikan akan bawa masuk line up HP kelas flagship mereka yaitu X80 series ke Indonesia pada hari ini (15/7).

Vivo Indonesia akan memboyong 2 model yaitu Vivo X80 dan Vivo X80 Pro dengan sejumlah peningkatan dari segi fitur dan spesifikasi.

Vivo X80 series akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 26 Juli mendatang di media sosial Vivo Indonesia.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Pengembangan vivo X Series menjadi komitmen vivo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan professional smartphone photography yang semakin signifikan di dalam keseharian mereka.

Untuk itu, kami dengan serius mengembangkan vivo X80 Series dengan berbagai pembaharuan di bagian software dan hardware.

Smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi.

Tak hanya itu, smartphone ini juga akan didukung dengan rangkaian teknologi terkini dan siap untuk memberikan performa terbaik di kelasnya.”

Yang Baru di VIVO X80 Series

Ada beberapa spesifikasi dan fitur dari Vivo X80 series yang disorot dan banyak yang masih fokus pada peningkatan sektor fotografi.

Baca Juga: vivo T1 5G Kini Hadir Dengan Penyimpanan ROM 256GB Yang Lebih Besar

Pada edisi kali ini, Vivo masih melanjutkan kolaborasinya dengan ZEISS untuk mengembangkan fitur software dan hardware kamera Vivo X series.

Kali ini Vivo dan ZEISS membawa cukup banyak pembaharuan dalam hal fotografi dan video grafi seperti modeCinematic Style Video.

bagus

Vivo X80 bawa hasil kolaborasi baru dengan ZEISS

Lalu terdapat fiturZEISS Cinematic Video Bokeh terbaru yang akan menciptakan efek bokeh flare oval yang kuat dengan rasio 2,39:1, yang bisa meningkatkan estetika dari video sinematik yang diambil.

Namun pengguna juga bisa mengambil foto bokeh atau dengan efek kedalaman seperti biasa dengan cukup mudah.

Efek bokeh yang dihasilkanakan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, dan pijar lensa berbentuk bulat, dalam bingkai reguler 16:9.

Dukungan Hardware Maksimal

Vivo X80 Pro dilengkapi dengan chip imagingterbaru dari Vivo yaitu chip V1+ yang memiliki kemampuan untuk mengoptimasi performa baik display dan foto dari Vivo X80 series.

Chip V1+ akan menjadi tandem dari Snapdragon 8 Gen 1 di Vivo X80 Pro, sedangkan Vivo X80 versi standar akan dipasangkan dengan Mediatek Dimensity 9000.

Baca Juga: Intip Keunggulan HP Lipat Vivo X Fold, Akan Hadir di Indonesia?

Penggabungan 2 chip ini akan membuat HP memiliki performa yang tinggi dan mulus dalam berbagai skenario pemakian mulai dari foto, gaming, sampai multitasking.

Optimasi dalam hal videografi dan visual smartphone juga menjadi nilai yang ditingkatkan dari hadirnya chip V1+.

Kapan Akan Rilis ?

Vivo Indonesia sudah memastikan satu tanggal kehadiran dari perangkat ini di pasar Indonesia yaitu pada akhir bulan Juli ini.

“Kami memastikan vivo X80 Series akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022 dengan didukung teknologi dan inovasi terbaru baik dari segi kamera, performa, desain, hingga segi fungsi smartphonenya.

Kami yakin kehadiran vivo X80 Series dapat membawa standar baru di industri smartphone photography di Tanah Air,” tutup Hadie.

Segala informasi mengenai perangkat Vivo X80 series bisa diakses melalui website resmi Vivo Indonesia ada akun media sosial resmi Vivo Indonesia.

Baca Juga: Cara Mudah Hapus Objek Atau Tulisan di Foto Dengan Vivo T1 Pro 5G

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya