vivo T1 5G Kini Hadir Dengan Penyimpanan ROM 256GB Yang Lebih Besar

Jumat, 01 Juli 2022 | 16:00
Zihan Fajrin

Vivo T1 5G kini hadirkan varian ROM 256GB

Nextren.com - vivo Indonesia menambah varian baru dari vivo T1 5G yang kini memiliki kapasitas penyimpanan atau ROM sebesar 256GB.

Hadirnya kapasitas penyimpanan 256GB di vivo T1 5G diharapkan akan memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas berat seperti berkerja hingga main game.

vivo T1 5G dibanderol dengan hargayang tidak jauh dari varian sebelumnyadan sudah mulai bisa dipesan hari ini (1/7) melalui program Pre-Order di kanal offline dan Shopee.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia menyampaikan, “vivo T1 5G dengan kapasitas 8GB/256GB ini kami hadirkan untuk menanggapi antusiasme konsumen akan kehadiran smartphone ini di gerai offline.

Selain itu, peningkatan ROM ini melengkapi performa vivo T1 5G sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone guna memberikan kenyamanan kepada konsumen agar dapat menyimpan file ataupunaplikasi dalam kapasitas memori yang lebih besar.”

Baca Juga: Intip Keunggulan HP Lipat Vivo X Fold, Akan Hadir di Indonesia?

Alasan dibalik rilisnya vivo T1 5G varian 256GB ini adalah perkembangan dari para pengguna smartphone sebagai perangkat utama dalam menjalankan berbagai macam aktivitas.

Sehingga tidak heran kalau pengguna banyak sekali menyimpan foto, video, sampai install aplikasi dan game yang membutuhkan ruang penyimpanan atau ROM yang besar di smartphone.

Menurut klaim vivo Indonesia, vivo T1 5G dengan penyimpanan 256GB bisa menyimpan60.000 foto, 1000 film berukuran HD, hingga ribuan files dan aplikasi.

Selain mengandalkan penyimpanan internal 256 GB, vivo T1 5G juga masih bisa ditambah dengan media penyimpanan memory eksternal sebesar 1TB.

Hadirnya kapasitas penyimpanan yang besar juga memiliki pengaruh kepada performa dari perangkat, terutama ketika menjelang penuh.

Spesifikasi vivo T1 5G

Vivo T1 5G hadior dengan mesin dapur pacu yang terdiri dari chip Mediatek Dimensity 810 5G serta RAM 8GB yang bisa ditambah hingga 4GB.

Performa ini disokong oleh baterai 5000mAh yang diklaim cukup efisien berkat prosesor 6nm yang digunakan.

Kamera 50MP juga bisa dihadirkandengan sejumlah fitur menarik untuk mengambil objek foto dengan kualitas baik dan tajam.

Fitur seperti NFC Multifunctions juga masih dihadirkan di vivo T1 5G yang tidak hanya bisa dipakai untuk top-up kartu uang elektronik, namun juga menduplikasi kartu akses.

bagus

VIVO T1 5G dengan ROM 256GB

Ketersediaan

vivo T1 5G varian 8GB/256GB sudah mulai bisa didapatkan dengan harga Rp 4.099.000 dengan melakukan pre-order terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Buat Widget Dengan Foto Kalian di Vivo T1 Pro 5G, Gampang Banget!

Program pre-order ini dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Juni baik secara offline di toko resmi vivo atau secara online di e-commerce partner vivo.

bagus

program pre-order vivo t1 5G varian 8GB/256GB

Pembelian secara offline bisa mendapat benefit extended warranty dan screen warranty selama 24 bulan dan tambahan garansi layar selama 6 bulan, jika mengaktifkan IMEI sebelum tanggal 15 juli 2022.

Sedangkan pembelian secara offline akan mendapat benefit serupa dengan tambahan Wireless Sport Lite.

vivo juga mengadakan promo bundling hemat berupa potongan harga sebesar 200 ribu untuk produk vivo TWS 2e yang dibeli bersamaan dengan vivo T1 5G varian 8GB/256GB.

Baca Juga: Resmi, Segini Harga Vivo T1 5G dan T1 Pro 5G di Indonesia, Cocok Buat Lebaran Nih!

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya