Sinopsis Stranger Things Season 4 Volume 2: Perjuangan Kalahkan Vecna

Jumat, 01 Juli 2022 | 11:00
Twitter/@Stranger_Things

Sinopsis Stranger Things season 4 volume 2 sudah beredar.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -Sinopsis Stranger Things season 4 volume 2 sudah beredar hari ini (1/7) dan akan melanjutkan perjuangan kalahkan Vecna.

Sebelum sinopsis Stranger Things season 4 volume 2 beredar memang sudah diinformasikan serial Netflix ini akan dibagi lagi ke beberapa volume.

Maka dari itu, Stranger Things season 4 volume 2 banyak yang menunggu kehadirannya karena di volume pertama cukup menggantung.

Baca Juga: Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru, Sudah Bisa Ditonton di Bioskop

Di volume pertama, dikisahkan tentang Eleven yang sudah menggunakan nama Jane, hidup dengan keluarga barunya yaitu keluarga Mike.

Ia kehilangan kekuatannya, namun di kota Hawkins terjadi peristiwa-peristiwa aneh yang membuat seseorang menjadi kambing hitam.

Untungnya geng Hawkins yang berpengalaman mengenai dunia upside-down percaya bahwa tersangka ini tidak melakukan sesuatu yang jahat.

Karena peristiwa di kota Hawkins tersebut lah Jane (Eleven) dipinta oleh orang-orang lab Hawkins untuk menemukan kekuatannya kembali.

Akankah Jane (Eleven) bisa menemukan kekuatannya dan menolong teman-temannya dari jeratan Vecna? Mari lihat jawabannya di sinopsis Stranger Things season 4 volume 2 di halaman selanjutnya.

Sinopsis Stranger Things season 4 volume 2

Melansir dari Kompas.com, dalam season 4 volume 2 ini, Stranger Things akan fokus pada geng Hawkins yang akan melawan Vecna.

Kisahnya akan mengikuti ketika monster bernama Vecna yang mengancam kota Hawkins dengan kekuatannya.

Pada cuplikan trailer, Dr. Banner mengatakan pada Eleven bahwa ia sangat ketakutan dengan apa yang telah ia lihat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Jinxed At First, Seohyun SNSD Serasi Dengan Na In Woo

Setelah itu, terlihat rombongan Max, Nancy, Steve, dan Dustin berbondong-bondong menuju ke medan pertempuran.

Di sisi lain, Robin Buckley dkk. berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Helfire, sang pemimpin yang sedang mengalami kesulitan.

Mike, Jonathan, dan Will dengan teman baru mereka yang bernama Argyle sedang mencoba untuk menolong Eleven yang berada di tempat misterius.

Sementara itu, Joyce dan Murray berusaha untuk membantu Jim Hopper, Kapten Polisi Hawkins, yang sedang terdampar di Rusia.

Berpisahnya keluarga Hawkins untuk menyelesaikan misinya masing-masing sangat membuat Stranger Things season 4 jadi seru. Kapan bisa menonton kelanjutannya?

Stranger Things season 4 volume 2 bisa ditonton hari ini di Netflix.

Bagi kalian yang belum menemukannya, ada kemungkinan rilis serial Netflix ini mengikuti waktu Amerika Serikat. Jadi tunggu saja ya sobat Nextren! (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : kompas

Baca Lainnya