TWS Sony LinkBuds S Rilis di Indonesia Seharga Rp 3 Jutaan, Ini Kemampuannya

Rabu, 25 Mei 2022 | 09:56
Sony Indonesia

TWS Sony LinkBuds S rilis di Indonesia seharga Rp 3 jutaan.

Nextren.com - Sony kembali memperkuat portofolio produknya di pasar Indonesia.

Bukan meluncurkan perangkat kamera, kali ini TWS Sony LinkBuds S rilis di Indonesia seharga Rp 3 jutaan.

Pihak Sony Indonesia menyatakan kalau LinkBuds S merupakandeviceaudio terbaru yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya.

"Sony menghadirkan LinkBuds S dengan kombinasi konsepambient soundyang inovatif dannoise cancellingberkualitas tinggi," ucap President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi.

Ia menambahkan, "(Kemampuan itu) memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia online dan offline."

Kemampuan TWS Sony LinkBuds S

Sony menyatakan bahwa desain LinkBuds S dirancang untuk mengutamakan kombinasi antara kenyamanan yang cocok untuk telinga manusia dengan penyesuaian yang lebih stabil.

Dengan desain yang ergonomis, LinkBuds S pun dikatakan mampu menawarkan kualitas suara melalui teknolpogi sensing Sony yang baik.

Lalu fiturnoise cancelling yang ada di perangkat pun dapat mengisolir kebisingan luar dengan baik dan membuat para pengguna Sony LinkBuds S dapat fokus dengan konten yang sedang didengarkan.

Baca Juga: Motret Balerina Pakai Lensa Terbaru Sony FE PZ 16-35mm F4 G, Hasilnya Bikin Ngiler!

Kendati demikian, pihak Sony juga memberikan opsi lain yakni Adaptive Sound Control.

Fitur tersebuut berguna untuk membuat perangkat bisa dengan cepat menyesuaikan pengaturan suara dengan sekitar.

Selain itu, Sony LinkBuds S juga mengusung fitur Precise Voice Pickup yang dapat berfungsi secara otomatis untuk menghentikan suara musik di TWS ketika pengguna berbicara dengan seseorang.

Tak hanya itu, perkembangan dunia game AR (Augmented Reality) juga dikatakan menjadi salah satu hal yang dilirik oleh Sony.

Dengan adanya kolaborasi antara Sony dan Niantic dalam pengembangan game AR, LinkBuds S dapat dipakai dengan lebih maksimal dengan sensor dan teknologi suara spasial yang bisa berjalan di game Ingress.

Dan kemampuan-kemampuan yang ada pada TWS Sony LinkBuds S tidak terlepas dari keberada unit driver 5mm terbaru yang memberikan dentuman bass yang kuat serta vokal yang jernih.

Sony juga memperkuatnya dengan menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan kualitasnoise cancelling dan suara yang dihasilkan oleh TWS teranyarnya itu.

Bahkan, Sony LinkBuds S juga sudah mengusung teknologi coding audio yaitu LDAC dan memakai DSEE Extreme 9.

Baca Juga: Lebaran Anti-Gabut, Sony Bagikan 3 Game PS4 dan PS5 Gratis bagi Pelanggan PlayStation Plus

Kamu pun diklaim bisa menggunakan TWS yang satu ini dalam durasi hingga 6 jam dengan menyalakan fiturnoise cancelling.

Durasi penggunaannya pun bisa ditambah hingga 14 jam berkat charging case Sony LinkBuds S.

Sony Indonesia
Sony Indonesia

Sony LinkBuds S.

Harga Sony LinkBuds S di Indonesia

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki TWS Sony LinkBuds S, pihak perusahaan baru menyediakan perangkat terbarunya ini di awal bulan Juni 2022 mendatang.

Sedangkan untuk harga Sony LinkBuds S di Indonesia sendiri dijual senilai Rp 3.199.000 dengandua pilihan warna yaitu Putih dan Hitam.

Dan program pembelian Sony LinkBuds S akan dibuka perdana melalui sistem pre-order pada 19 Mei sampai 12 Juni 2022 dengan penawaran Uniqlo Shoulder Bag gratis.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya