Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com- Sebuah video pendek dari seorang netizen tengah ramai dan viral di TikTok.
Video tersebut diunggah oleh akun @anyaansalia, pada hari Minggu (8/5) pagi.
Pada dua video yang sempat masuk ke laman fyp (for your page) TikTok itu diceritakan pengalaman yang kurang baik antara pengunggah video dengan oknum driver ojol.
"Jadi gua pesen bubur lewat @gojekindonesia, terus pas sampai, saya ga ada respon selang 5 menit," tulis wanita tersebut dalam video pertama.
"Karena lagi di toilet dan ga pegang HP, saya dicaci maki," lanjutnya.
Dalam video tersebut ia pun menyampaikan permintaan kepada pihak perusahaan untuk menindaklanjuti peristiwa yang dialami.
Selain itu, akun TikTok @anyaansalia juga menunjukkan bukti pesan yang dilakukannya dengan oknum driver ojol yang bersangkutan.
Baca Juga: Oknum Driver Ojol Diduga Lakukan Penipuan, Netizen: Saya Udah Nangis
Komentar Netizen di TikTok
Namun sayangnya, niat bikin viral oknum driver ojol tersebut justru mendapat komentar miring dari netizen di TikTok.
Terlihat sejumlah netizen yang menilai kalau pengunggah video TikTok itu lah yang melakukan kesalahan.
Alhasil, pantauan Nextren mencatat sejumlah komentar pedas dari netizen di TikTok pada video lain yang diunggah di akun @anyaansalia.
"Mbak biasain kalo notif makanan udah di jalan tu standby hp," tulis salah satu netizen.
"Mba kalo bikin video jangan lupa pantau orderannya," ungkap netizen lain.
Video Sudah Dihapus
Saat artikel ini ditulis, video terkait masih berada di platform TikTok.
Namun pada hari Minggu (8/5) sore, terlihat kalau video yang diunggah oleh akun @anyaansalia tersebut sudah hilang atau dihapus.
Baca Juga: Setelah Ditunggu Sekian Lama, Kreator TikTok Bisa Dapat Uang Dari Iklan, Bukan Endorse!
Komentar dari Pihak Gojek
Mengenai peristiwa ini pun sudah Nextren coba konfirmasi ke pihak Gojek untuk memberikan tanggapan.
Tapi saya artikel dinaikkan, pihak Gojek belum ada pernyataan resmi.
(*)