Infinix Hot 12i dan Smart 6 HD Hadir, Hape Rp 1 Jutaan dengan Baterai Besar

Senin, 25 April 2022 | 22:06
Infinix

Infinix Hot 12i

Nextren.com - Infinix, sebagai brand smartphone yang menyasar anak muda kembali merilis portfolio terbarunya.

Hari ini Infinix resmi merilis Infinix Hot 12i, sebagai sebuah smartphone kelas entry level.

Infinix Hot 12i dibekali kombinasi RAM+ROM yang diklaim termurah di kelasnya.

Spek penting lain adalah layar luas dan didukung baterai berkapasitas besar.

“Infinix Hot 12i ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama anak muda Indonesia di kelas entry,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada Nextren (25/4).

Baca Juga: Daftar 11 Hape Infinix Pilihan Untuk Lebaran, Murah Meriah Mulai Rp 1 Jutaan

Layar Infinix Hot 12i berukuran 6.6 inci IPS HD+ dengan tingkat kecerahan hingga 480 nits bisa menyajikan pengalaman visual yang imersif, bahkan saat berada di bawah pancaran terik matahari.

Daya Infinix Hot 12i dipasok oleh baterai 5000mAh yang bisa bertahan lebih dari sehari dan didukung teknologi Power Marathon yang disebut bisa memperpanjang usia baterai hingga 25% dengan sekali klik.

Baterai besar tentunya akan mendukung aktivitas gaming yang lebih lama bagi pengguna, misalnya bagi pengguna yang suka push rank di game bergenre MOBA.

Infinix Hot 12i juga sudah mendukung fitur Extended RAM hingga 7GB untuk menambah performa smartphone. Fitur ini sangat berguna jika kerap melakukan multitasking dengan berbagai aplikasi.

Kamera belakang Infinix Hot 12i dibekali 13MP triple rear camera sedangkan kamera depan beresolusi 8MP AI.

Bjuat kalian yang ingin memboyongnya untuk lebaran, Infinix Hot 12i sudah bisa didapatkan di JD.ID pada 25 April 2022 seharga Rp 1.549.000 dalam sesi first sale.

Baca Juga: Infinix Zero 5G Resmi Masuk Indonesia dengan Chipset Dimensity 900 dan Harga Terjangkau

Infinix Smart 6 HD

Selain Infinix Hot 12i, Infinix juga merilis model terbaru dari seri Hot, yaitu Infinix Smart 6 HD untuk segmen entry level di pasar Indonesia.

Infinix Smart 6 HD dibekali layar 6.6 inci HD+ dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Infinix
Infinix

Infinix Smart 6 HD

Baterainya berkapasitas 5000mAh dan diperkuat teknologi Power Marathon. Sebuah teknologi Infinix untuk menambah usia baterai sehingga mobilitas pengguna tidak mudah terganggu.

Infinix Smart 6 HD sudah mulai bisa dipesan pada sesi pre-order di Lazada mulai 25 April 2022 dengan harga Rp 1.149.000 di Lazada.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya