Deddy Corbuzier Terima Uang dari Indra Kenz, Jika Disita Bakal Tagih ke Dewa Kipas

Jumat, 11 Maret 2022 | 21:35
instagram

deddy corbuzier kecipratan uang indra kenz

Nextren.com - Aliran uang haram dari Indra Kenz sang affiliator Binomo terus ditelusuri polisi.

Bekerjasama dengan PPATK, seluruh aset Indra Kenz disita, lalu uangnya mengalir ke siapa saja ditelusuri.

Polisi juga sudah meminta siapa saja yang merasa pernah menerima uang dari Indra Kenz untuk mengembalikannya ke pihak berwenang.

Termasuk YouTuber kondang Deddy Corbuzier, yang mengakui ternyata pernah menerima sejumlah uang dari tersangka kasus binary option Binomo, Indra Kenz.

Deddy Corbuzier mengakui hal itu saat pembawa acara Darius Sinathrya bertanya kepadanya.

Baca Juga: Prediksi Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A73, Rilis Bulan Ini?

"Oh kebagian (dari Indra Kenz)," kata Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

Namun menurut Deddy, uang senilai Rp 150 juta dari Indra itu tidak masuk ke kantong pribadinya, tapi sebagai bantuan dana.

Uang itu dipakai sebagai hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene.

Maka jika nanti bakal disita oleh pihak berwajib, Deddy Corbuzier bakal meminta kembali dana yang sudah diserahkan ke Dewa Kipas yang berdomisili di Bandung.

"Jadi, (Indra Kenz) sempat sumbang Dewa Kipas. Jadi, nanti saya tagih ke Dewa Kipas (jika disita polisi)," ujar Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan memang mengimbau siapa saja yang pernah menerima uang atau barang dari Doni Salmanan atau Indra Kenz agar melaporkan penerimaan uang ke kepolisian.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya