Kang Daniel Ngaku Sempat Cedera Saat Shooting Drama Rookie Cops

Rabu, 09 Maret 2022 | 19:00

Salah satu scene di drama Rookie Cops.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -Drama Rookie Cops merupakan drama terpopuler di Disney+ Hotstar yang sedikit lagi menghadirkan episode terakhirnya.

Untuk mengenang selama proses shooting, Kang Daniel dan Chae Soo-bin menceritakan kisah-kisah menarik dan berkesan.

Salah satunya ialah ketika Kang Daniel yang cedera saat proses shooting drama Rookie Cops.

Baca Juga: Ini Review Non-Spoiler Film The Batman dari Netizen, Keren atau Gagal?

Saat cedera, alih-alih meminta istirahat, Kang Daniel justru ingin melanjutkan proses syuting.

Hal ini pun membuat Chae Soo-bin kagum dengan kegigihan Kang Daniel.

Chae Soo-bin juga mengaku Kang Daniel sangat peduli pada rekan-rekan kerjanya dengan selalu mengingatkan para kru dan rekan-rekan aktor untuk menjaga kesehatan mereka di tengah proses syuting yang melelahkan.

Kang Daniel pun merasa gugup, karena ini merupakan drama pertamanya dan cukup tidak akrab dengan Chae Soo-bin.

Namun, hal tersebut bisa sirna dengan seringnya mereka bersama di lokasi shooting.

Sebagai aktor baru, saat pertama kali masuk ke lokasi syuting Kang Daniel mengaku merasa gugup dan kurang familiar dengan suasanasetshooting.

Namun, seiring berjalannya waktu, Daniel dapat menghilangkan perasaan gugupnya dan menikmati keseruan syuting berkat bantuan kru serta teman-teman aktor dan aktris.

Daniel pun dapat merasakan daya tarik dari akting yang tentunya sangat berbeda seperti sensasinya dengan menyanyi di atas panggung.

"Ini adalah pertama kalinya aku berakting dan aku sangat gugup berada dalam lingkungan yang kurang familiar. Tapi pada akhirnya aku sangat menikmati syuting berkat bantuan para kru dan teman-teman aktor dan aktris,"ujar Kang Daniel.

Baca Juga: Sinopsis Film The Batman, Aksi Robert Pattinson Sebagai Bruce Wayne

Chae Soo-bin pun memiliki kesan yang sama saat pertama kali beradu akting dengan Daniel.

Kang Daniel sempat cedera saat shooting drama Rookie Cops.

Chae Soo-bin yang awalnya gugup dan merasa tidak akrab dengan Kang Daniel mengaku bahwa semakin ia mengenal mantan anggotaWanna Onetersebut, semakin ia merasa Kang Daniel adalah orang yang ramah dan sangat menyenangkan.

Bahkan tidak butuh lama bagi keduanya untuk menjadi teman dekat.

"Karena dia seorang Idol, awalnya aku merasa ada jarak diantara kami. Namun ternyata setelah kami menghabiskan banyak waktu bersama, kami menjadi teman dekat. Aku menyadari bahwa dia orang yang sangat baik," ungkap Chae Soo-bin.

Begitu juga dengan Kang Daniel yang mengaku sangat senang bekerja sama dengan Chae Soo-bin.

Menurutnya, Chae Soo-bin sangat menyenangkan dan Kang Daniel banyak belajar darinya yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam bidang akting.

Bahkan aktor berusia 25 tahun tersebut merasa beruntung karena menjadi semakin berkembang dalam akting berkat Chae Soo-bin.

Sinopsis Rookie Cops

Ketika Akademi Kepolisian Korea menyambut sekelompok mahasiswa baru yang bersemangat dan bermimpi untuk menjadi polisi, rasa senang mereka pupus seketika saat mereka terjerumus dalam kewajiban untuk menjalani pelatihan yang melelahkan setiap hari dan peraturan yang sangat ketat.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Perang di HBO Go, Menegangkan Dengan Kisah Menarik

Wi Seung Hyun (Kang Daniel) diterima di akademi dengan nilai tertinggi di angkatannya, ia mengemban ekspektasi yang tinggi dari orang-orang disekitarnya.

Seung Hyun sendiri dikenal sebagai seorang mahasiswaberprestasi yang tidak dapat melihat ketidakadilan.

Kang Daniel dan Chae Soo Bin di drama Rookie Cops.

Sementara Ko Eunkang (Chae Soo-bin) yang penuh semangat baru diterima saat seleksi gelombang kedua.

Perjalanan Wi untuk menjadi polisi terbaik awalnya tidak ada gangguan, pertemuannya dengan seorang pembuat masalah di kampus yaitu Ko Eunkang

Sepanjang serial ini, Wi dan Ko selalu bertengkar dan terlibat dalam beberapa kasus di akademi yang dapat mengancam peluang mereka untuk lulus.

Selain dibintangi oleh Kang dan Chae, sejumlah aktor seperti Lee Sin Young, Park You Na, Park Seong Jun, Min Do Hee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min juga berperan menjadi mahasiswa baru dalam drama ini.

Aktor kawakan seperti Sohn Changmin, Lee Munsik, Seo Yi-sook, Jeong Young-ju, dan Jea Su-weon juga turut membintangi drama ini.

Untuk kalian yang ingin menonton drama Rookie Cops bisa langsung ke Disney+ Hotstar. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya