Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness Rilis, Ada Professor X dan Ultron

Senin, 14 Februari 2022 | 12:30
Foto: YouTube Marvel Studios

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Laporan Wartawan Nextren, Martinus Aditama.

Nextren.com - Setelah sukses dengan film perdananya di tahun 2016, Marvel Studios memutuskan untuk membuat sekuel film Doctor Strange.

Sekuel film Doctor Strange 2 akan bernama Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Seperti namanya, film ini akan mengangkat tema multisemesta yang memang sedang menjadi pokok bahasan utama di fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Spider-Man: No Way Home, Netizen: Akhirnya!

Baru-baru ini, Marvel Studios telah merilis trailer filmDoctor Strange in The Multiverse of Madness.

Trailer tersebut dirilis oleh Marvel Studios sesaat sebelum pertandingan final sepakbola Amerika (American Football) yang bernama Super Bowl berlangsung.

Trailer filmDoctor Strange in The Multiverse of Madness itu merupakan trailer keduanya setelah yang pertama dirilis di akhir film Spider-Man: No Way Home.

Melalui trailer keduanyaDoctor Strange in The Multiverse of Madness, terdapat beberapa kejutan yang tidak ditampilkan di trailer pertamanya.

Salah satu yang cukup membuat publik heboh adalah kemunculan Professor X dari semesta X-Men. Selengkapnya dapat dibaca di halaman kedua.

Sebagaimana diketahui, Disney secara resmi telah mengakuisisi Fox Studios beberapa waktu lalu.

Setelah akusisi tersebut, Marvel Studios yang sudah terlebih dahulu menjadi bagian dari Disney berhak menggunakan properti-properti film Fox Studios.

X-Men yang sudah sangat populer di Fox Studios menjadi satu dari beberapa properti yang nantinya akan digunakan Marvel Studios di film-film atau serial yang akan datang.

Lewat trailer keduaDoctor Strange in The Multiverse of Madness, X-Men Fox Studios menandai debutnya di MCU.

Baca Juga: Serial Moon Knight Pamerkan Trailer Perdana, Siap Jadi Tren di 2022

Pada trailer yang berdurasi 2 setengah menit tersebut terlihat sedikit bocoran kemunculan Professor X.

Professor X atau Charles Francis Xavier nampak sedang mengadili Doctor Strange.

Kemungkinan, hal ini merupakan dampak dari ulahnya di film Spider-Man: No Way Home yang membuat multiverse menjadi pecah.

Walaupun Professor X tidak muncul secara utuh dan hanya terlihat daun telinganya saja, tapi fans sudah bisa menyadari kemunculannya lewat suara khas sang aktor pemerannya yakni Patrick Stewart.

Kemunculan Ultron

Tidak hanya kemunculan Professor X, trailer keduaDoctor Strange in The Multiverse of Madness juga menampilkan sosok Ultron.

Ultron yang merupakan robot AI buatan Tony Stark sejatinya sudah kalah dan mati sejak film Avengers: Age of Ultron.

Tapi di trailer anyarDoctor Strange in The Multiverse of Madness, sosoknya kembali muncul dan terlihat sedang mengawal Doctor Strange menuju ke tempat pengadilan.

Berdasarkan rumor yang beredar, Ultron yang ada di film baruDoctor Strange in The Multiverse of Madness berbeda dengan Ultron sebelumnya.

Ultron disini merupakan perwujudan dari suksesnya program AI yang dirancang Tony Stark.

Alhasil,Ultron tidak berkhianat dan menjadi prajurit robot dibawah kendali Iron Man.

Baca Juga: Film Eternals Akan Tayang di Disney+ Hotstar, Netizen Gak Sabar!

SelainProfessor X dan Ultron,Doctor Strange in The Multiverse of Madness dikabarkan akan memunculkan sejumlah karakter lain yang juga sangat dinantikan oleh fans.

Beberapa diantaranya adalah Iron Man varian yang diperankan Tom Cruise, Captain Carter, Fantastic Four (F4), dan masih banyak lagi.

Kita tunggu saja kebenaran rumor tersebut saat film Doctor Strange in The Multiverse of Madness sudah rilis di tanggal 6 Mei 2022 mendatang. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya