Acer Experience Zone di Atrium Mangga Dua Mall, Ada Live Streaming Podcast dan Belanja Lengkap

Kamis, 10 Februari 2022 | 18:11
Acer

Acer Experience Zone di Atrium Mangga Dua Mall

Nextren.com – Produsen laptop Acer menggelar Grand Opening Acer Experience Zone di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara, Atrium Mangga Dua Mall.

Acara dibuka mulai 10 Februari 2022, dengan aktivitas seru seperti Live Streaming Podcast, Photo Competition bagi pengunjung, dan promo menarik produk-produk Acer.

Di Acer Experience Zone, pelanggan bisa mendapatkan informasi terbaru, menjajal, dan membeli lini produk Acer.

Mulai dari Swift X, Swift 3 Infinity 4, ataupun Aspire Vero hingga laptop gaming terbaru Acer yang telah diperkuat dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11, Predator Helios 300 dan Nitro 5.

Menurut Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia, Acer Experience Zone dibuat agar para pelanggan bisa melihat dan merasakan langsung, hingga membeli laptop Acer dengan promo menarik.

Baca Juga: iPhone 8 versi Refurbished Mulai Dijual Apple, Berapa Harganya?

Acer
Acer

Salah satu laptop Acer di Acer Experience Zone

Live Streaming Podcast

Tampil berbeda, Acer kali ini menggelar Live Streaming Podcast yang akan disiarkan di YouTube resmi Acer Indonesia. Ada beberapa influencer terkenal di bidangnya yang dilibatkan, seperti Kohcun dan The Lazy Monday, serta caster ikonik berbakat Bro Pasta.

Live streaming mengangkat topik yang sedang hangat di industri laptop saat ini, seperti laptop sustainable dan eco-friendly, serta cara tepat untuk memilih laptop gaming.

Baca Juga: Game Lokal Hello Goodboy Akan Tersedia di Steam, Ringan & Menyenangkan

Bagi pengunjung, ada photo competition berhadiah laptop dan headset gaming dari Acer. Foto dan momen di booth Acer Experience Zone bisa diunggah foto ke Instagram Acer Indonesia.

Promo lain juga disiapkan, seperti cashback hingga Rp500 ribu, gratis mouse gaming, hingga gratis Acer Exclusive Merchandise.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya