Video 'Enak-enak' 61 Detik Mirip Nagita Slavina Lagi Tren, Editan?

Senin, 17 Januari 2022 | 11:30
Facebook

Video dewasa mirip Nagita Slavina sudah mendorong netizen kembali menjadi detekftif. Foto asli pelaku dalam video dibongkar.

Nextren.com - Namaistri Raffi Ahmad,Nagita Slavina, sedang menjadi trendan bahan perbincangan publik.

Hal tersebut tidak lepas dari beredarnya video mirip Nagita Slavina yang sedang melakukan adegan tidak senonoh.

Selain itu, di video dengan durasi 61 detik tersebut juga disisipkan dua buah foto Nagita Slavina.

Dilansir dari TribunSeleb, Tak lama setelah beredarnya video mirip Nagita Slavina, Kongres Pemuda Indonesia (KPI) langsung membuat laporan ke pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat ini, laporan dari KPI masih berstatus dalam investigasi atau penyelidikan.

Dalam waktu dekat, Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat akan memanggil Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni selaku pelapor untuk dimintai keterangannya.

"Iya masih lidik mas, masih dalam tahap penyelidikan, nanti konfirmasi dengan sih pelapor dulu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana seperti dikutip dari Tribunnews.

Sementara itu, baru-baru ini pakar telematika Roy Suryo turut memberikan pendapatnya soal video mirip Nagita Slavina yang kini tengah heboh dan menjadi tren.

Lalu, seperti apa pendapat dari Roy Suryo? Selengkapnya di halaman kedua.

Baca Juga: Gisel Kirim Video Syur ke Nobu Pakai Aplikasi AirDrop, Aplikasi Apa Itu?

Roy Suryo lewat Tweet akun Twitter miliknya berujar bahwa video mirip Nagita Slavina sama sekali bukan rekayasa atau editan.

"Saya katakan juga mirip, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa, karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit dan sebagainya."

"Saya jelas katakan itu bukan rekayasa, ini video benar, benar ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," ungkap Roy Suryo.

Meski disebut tak ada rekayasa dalam video itu, Roy Suryo mengungkapkan belum tentu juga pemeran video tersebut adalah Nagita Slavina.

"Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan nanti polisi yang nanti menyelidikinya," ungkap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.

Lebih lanjut, Roy Suryo juga menjelaskan alasan ia menyebutvideo syurtersebut bukan rekayasa.

"Karena kalau rekayasa itu misalnya re-face, ada software namanya face app, itu biasanya hanya merekayasa bagian wajah dan dengan durasi yang sangat terbatas."

"Video ini cukup panjang, dan kemudian kalaupun mau direkayasa tentu bagian tubuh yang itu tidak dapat direkayasa," jelas Roy Suryo.

Roy Suryo sendiri turut mendukung pelaporan video mirip Nagita Slavina ke pihak Kepolisian. Selengkapnya dapat dibaca di halaman ketiga.

Baca Juga: Saat Rafathar Terdiam Ditegur Nagita Slavina, Gara-gara Pamer Punya iPhone 11

"Saya mendukung upaya dari sahabat saya, Fitra Romadoni yang melaporkan ini."

"Untuk apa? Demi kebenaran dan nama baikNagita Slavina."

"Kalau memang nanti kemudian diuji forensik, diperbandingkan dan nanti apakah ciri-ciri fisiknya bener atau tidak, nanti akan ketemu," ungkapnya.

Roy Suryo turut mengungkapkan bahwa pihak yang semestinya dikejar adalah siapa pengunggah atau penyebar video mirip Nagita Slavina itu.

Kalau menurut sobat Nextren, bagaimana pendapat kalian soal video mirip Nagita Slavina yang kini sedang jadi tren? Bagikan opini kalian di kolom komentar ya. (*)

Baca Juga: Raffi - Nagita Borong Laptop di Mal Taman Anggrek, Ini 3 Varian yang Diincar

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya