Dorong Pengguna Raih Pencapaian di 2022, Huawei Hadirkan Program Better Together dengan Banyak Penawaran Menarik!

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:10
Dok. Huawei

Better Together dari Huawei.

Nextren.com –Di era digital yangserba cepatmasyarakat didorong untuk dapat melakukan berbagai kegiatan dalam genggaman, mulai dari belajar, bekerja, hingga berbelanja.

Oleh sebab itu, dibutuhkanintegrasi perangkat digital secaraseamlessuntuk mendukung semua kegiatan sehari-hari termasuk dalam meningkatkan produktivitas. Untuk menjawab kebutuhan tersebut serta mewujudkan resolusiuntuk lebih produktif pada2022, Huawei menggelar program Better Together.

Dalam programyang dimulai sejak awal 2022ini, konsumen akan mendapatkan penawaran menarik untuk perangkat-perangkat Huawei. Perangkat-perangkattersebutmemungkinkan pengguna untuk tetap terhubungdalam segala kesempatan.

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa program Better Together menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik secara bersamaan. Misalnya,kotak hadiahdengan kejutan di dalamnya, Huawei Mobile Service, diskon 20 persen untuk pembelian Huawei Care, serta undian berhadiah.

“Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memperkuat koneksi dengan orang-orang tercinta melalui integrasi perangkat yang berkelanjutan dari Huawei,” ujar Patrick dalam keterangan pers pada Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Review Huawei nova 9, Desain Elegan Dengan Kualitas Kamera Profesional

Selama periode 1 Januari-28 Februari 2022, Huawei menawarkan perangkat terbaik untuk berbagai kebutuhan sehari-hari hingga keperluan pekerjaan, mulai dari HUAWEInova9, HUAWEI WATCH GT 3, hingga seri produk laptop HuaweiMateBook.

Dok. Huawei

Beragam promo menarik ditawarkan Huawei selama periode 1 Januari sampai 28 Februari.

HUAWEInova 9hadir sebagaismartphonebagi generasi muda dengan kamera Ultra Vision 50 MP berkualitasflagship.Ditambah dengan tampilan warna asli 1,07 miliar denganrefresh ratelayar 120 Hz. Selain itu, ponsel ini juga ditunjang Huawei SuperCharge 66wattdankemampuan fotografi yang berkualitas baik meski dalam kondisiminim cahaya.

Kemudian, Anda juga berkesempatan mendapatkan HUAWEI MatePad 11 dengan harga spesial.Tabletpertama Huawei yang mendukung kecepatanrefresh ratelayar120 Hz,menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus untuk bermaingamedan menonton video.

Selama program Better Together, HUAWEI MatePad 11 ditawarkan seharga Rp7.299.000, lengkap dengan gratis Huawei MatePad 11keyboardseharga Rp1.599.000.

Baca Juga: Huawei MatePad 11 Hadir dengan Warna Baru dan Memori yang Lebih Besar

Peluang keuntungan serupa juga bisa didapatkan melalui pembeliansmartwatchHUAWEI WATCH GT 3. Mengusung desain ID premium,smartwatchini hadir layaknya pelatih pribadi profesional. Perangkat pintar ini dilengkapi lebih dari 100 mode latihan untuk mendukung kebugaran penggunanya.

Selama periode Better Together, HUAWEI WATCH GT 3 ditawarkan seharga Rp3.399.000 dan gratisfluoroelastomer strap.

Tidak ketinggalan, harga menarik juga ditawarkan oleh Huawei untuk perangkat komputasinya, yakniHUAWEI MateBook D15 yang hadir dengan layar IPS dan kapasitas penyimpanan 512 GB SSD.Dengan harga spesial Rp9.999.000 dengan gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse selama program Better Together berlangsung.

Penawaran menarik juga diberikan untuk produk Huawei MateBookserieslainnya, termasukMateBook D14, 14s, dan 14, mulai dari gratis Office 365,backpack, wireless mouse,hinggacashback.

Pelanggan juga berkesempatan mendapat kejutan lainuntuk setiap pembeliansmartphone, laptop,tablet,smartwatch,wireless earbuds,dan sebagainya, baik secaraonlinemaupunoffline.selama program Better Together berlangsung.

Untuk mendapatkan promo tersebut, Anda bisa mengunjungi tokooffline, seperti Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Stores, dan Datascrip Mall. Anda juga bisa mendapatkan promo dengan membeli secaraonlinemelaluiTokopedia,Shopee,JDID,Blibli,Lazada, dan Eraspace.

Baca Juga: Huawei Watch GT 3 Rilis di Indonesia dengan Dua Versi, Segini Harganya

Khusus di Tokopedia, konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratisGentle Monstersenilai Rp6 juta, diskonstorewidehingga 40 persen, voucher hingga Rp200.000, dan subsidi ongkos kirim gratis saat Grand Opening Huawei Official Store baru dimarketplaceitu.

Super Device: Konektivitas Mulus Antar Perangkat Huawei

Super Device pada perangkat Huawei membuat kolaborasi multi-perangkat menjadi lebih mudah pada ekosistem Huawei yang berkelanjutan, seperti pada HUAWEI Vision, FreeBuds, MatePad dan MateBook.

Misalnya, pengguna tinggal mengetuk ikon HUAWEI MatePad untuk mengaktifkan Kolaborasi Multi-screen pada produk Smartphone dan Tablet; tap ikon HUAWEI MateBook untuk Kolaborasi Multi-screen untuk kolaborasi Smartphone dengan PC atau ketuk ikon HUAWEI FreeBuds untuk mengalihkan output audio mereka ke earbud Huawei dengan mulus.

Dok. Huawei

Konektivitas Mulus Antar Perangkat Huawei

Kolaborasi Multi-Layar mendukung interaksi tablet dan PC dengan menawarkan tiga mode: mode Mirror untuk memproyeksikan layar PC ke tablet; mode Extend untuk menjadikan tablet MatePad 11 sebagai layar kedua PC; serta mode Collaborate yang inovatif untuk interaksi lintas platform yang hidup antara sistem operasi HarmonyOS 2 dan Windows.

Mari jadikan perluasan konektivitas perangkat-perangkat Huawei ini sebagai awal yang bersemangat untuk meraih lebih tinggi di tahun baru 2022. Dengan Super Device dan Multi-Perangkat, rasakan konektivitas yang mulus dan seamless di seluruh perangkat Huawei untuk kinerja bekerja dan belajar yang semakin efisien.

Aksesibilitas melalui ekosistem Huawei yang berkelanjutan

Untuk meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas dengan beberapa perangkat berbeda secara bersamaan,seperti Huawei Vision, FreeBuds, Matepad, dan Matebook, Huawei menghadirkan fitur Huawei Share dan Mobile Apps.

Kedua fitur tersebuttidak hanyamemungkinkanperangkatflagshipHuaweisalingterhubung dengan baik,tetapijuga mampu mendukung kegunaan dan inklusivitas lebih besar untuk kehidupan digital masyarakat.

Baca Juga: Laptop Huawei MateBook 14 dan 14s Hadir di Indonesia, Harganya Menarik!

Huawei Share sendiri merupakan teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan data, seperti gambar, video, dan dokumen, secara cepat ke perangkat Huawei lain. Misalnya, memindahkan foto dan video darismartphoneke perangkat MateBook.

Selain fitur tersebut, Huawei juga memberikan kenyamanan kepada pengguna melalui teknologi Mobile Apps. Teknologi ini merupakan pengembangan dari Mobile Application Engine yang dapat membuat pengguna fokus saat berkomunikasidan berkreasi di berbagai skenario.

Konektivitas antar-perangkat Huawei juga semakin meluas dengan kehadiran Gspace. Aplikasi yang dapat diunduh secara mudah dan aman via AppGallery ini mampu memperluas aksesibilitas perangkat Huawei ke ekosistem digital terkemuka Google.

Untukmemperolehinformasi lebih lanjut tentang program Better Together atau produk dan aktivitas terbaru dari Huawei, silakan kunjungi toko Huawei Experience Center terdekat atau klik tautanberikut ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya