Film Eternals Akan Tayang di Disney+ Hotstar, Netizen Gak Sabar!

Kamis, 06 Januari 2022 | 12:00
Instagram/@marvelindonesia

Poster resmi film Eternals

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -Di akhir-akhir tahun 2021 kita bisa melihat beberapa film Marvel yang dihadirkan di bioskop Indonesia, termasuk Eternals.

Eternals sendiri menceritakan tentang sekelompok manusia buatan berkekuatan super yang tidak ingin ikut campur dalam urusan manusia di bumi.

Mereka dibuat untuk membunuh monster alien Deviants yang ada di bumi, namun keadaan yang tenang ternyata tidak sebenarnya tenang.

Film Eternals ini dikabarkan akan tayang di Disney+ Hotstar pada 12 Januari 2022.

Pastinya berita ini akan menjadi berita bahagia bagi sebagian orang yang tidak sempat menonton di bioskop.

Netizen Twitter pun ikut menanggapi kehadiran Eternals di Disney+ Hotstar.

Menurut pantauan Nextren pada (6/1) Pagi, di akun @DisneyPlusID, banyak Netizen yang membalas tweet seperti tidak sabar menunggu kehadiran film Eternals.

Baca Juga: Tren Boneka Arwah Milik Ivan Gunawan, Ternyata Ada Filmnya Loh!

Bahkan yang sudah menonton pun ingin menonton kembali, namun kebanyakan dari mereka bertanya soal adegan yang dipotong pada saat film tayang di bioskop.

Ya memang, ketika Nextren menonton film Eternals ada beberapa adegan yang dipotong dan terasa cukup banyak sehingga keganjilan menonton sangat terasa.

Sebenarnya hal ini membuat tidak nyaman, namun beberapa orang juga ada yang tidak terlalu mempermasalahkannya.

Lalu scene apa sebenarnya yang dipotong pada film Eternals ini?

Berdasarkan informasi dari channel YouTube Kawan Review diperjelaskan ada adegan berhubungan badan antara Sersi (Gemma Chan) dan Ikaris (Richard Madden).

wegotthiscoverd.com

Sersi dan Ikaris dalam film Eternals.

Selain itu, scene ciuman Phastos (Bryan Tyree Henry) dan pasangan Gay-Nya yaitu Ben (Haaz Sleiman) pun menjadi pertimbangan adanya potongan di film Eternals yang hadir di Indonesia.

Potongan ini pastinya dapat menimbulkan kontroversi di Indonesia dan dikatakan negara lain seperti Saudi Arabia melarang film Eternals masuk ke negaranya.

Baca Juga: Serial Daredevil Jadi Tren di Netflix Setelah Perilisan No Way Home

Agar fans MCU atau Marvel Cinematic Universe dari Indonesia tidak kecewa, film Eternals tetap masuk dengan konsekuensi banyaknya potongan adegan.

Adapun meski ada yang menanticut sceneditampilkan, ada juga yang tidak terlalu memikirkannya dan ingin tetap menonton lagi.

Sinopsis Eternals

Eternals merupakan sekelompok manusia buatan berkekuatan super yang beranggotakan sepuluh orang yaitu Ikaris, Sersi, Phastos, Thena (Angelina Jolie), Ajak (Salma Hayek), Gilgamesh (Ma Dong-Seok), Kingo (Kumail Nanjiani), Druig (Barry Keoghan), Sprite (Lia McHugh), dan Makkari (Lauren Ridloff).

Mereka memburu alien Deviants dari satu planet ke planet lainnya hingga menetap di bumi.

Dalam proses pemburuan mereka terlibat banyak kisah antar anggota yang berfokus kepada hubungan Sersi dan Ikaris.

Setelah menikah, tanpa alasan Ikaris tiba-tiba menghilang dari Sersi selama bertahun-tahun lamanya dan membuat perempuan tersebut siap menjalin hubungan lain bersama manusia bumi bernama Dane (Kit Harington).

Namun ketika Sersi nyaman dengan kehidupannya yang baru, Deviants muncul kembali dan membawanya bertemu dengan Ikaris sekian lamanya.

Perjumpaan tersebut merupakan permulaan Sersi dan Sprite bertemu dengan anggota Eternals lain untuk melawan Deviants.

Baca Juga: Sony Tunda 'Lagi' Perilisan Film Morbius, Netizen: Mood Nonton Hilang!

Untuk sobat Nextren yang penasaran bisa menunggu film Eternals hadir di Disney+ Hotstar. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya