SPOILER! Netizen Bahas Nasib James Bond di Film 'No Time To Die'

Jumat, 01 Oktober 2021 | 20:00
MGM

Daniel Craig sebagai James Bond di NO TIME TO DIE

Nextren.com - James Bond telah menjadi karakter yang memiliki tidak sedikit penggemar di seluruh dunia.

Banyak film-film maupun karyatulisan tentang James Bond yang telah diproduksi.

Khusus untuk film,sosok mata-mata yang terkenal dengan nomor 007 initelah memiliki total 25 judul film yang dibintangi oleh sederet aktor ternama Hollywood.

Terbaru, seri film James Bond berlanjutke tahun 2021 lewat perilisan film baru berjudul No Time To Die, dengan aktor Daniel Craig sebagai pemeran James Bond.

Baca Juga: Nokia 7.3 Terlihat di Lokasi Syuting Film James Bond Terbaru, Ini Prediksi Harganya

Film No Time To Die sendiri sudah dirilis global olehUniversal Picturesdi beberapa negara sejak sehari yang lalu (30/9/2021).

Indonesia menjadi salah satu negara tempat film No Time To Die dirilis, yang mana sudah tayang di sejumlah bioskop Tanah Air.

Di tengah penayangannya di bioskop, film No Time To Die mendapat banyak komentar dari netizen di media sosial, terutama terkait dengan nasib James Bond di film ini.

Lalu, bagaimana nasib James Bond di film No Time To Die? Yuk lanjut di halaman kedua.

Nasib dari James Bond di film No Time To Die tidak berakhir manis lantaran dirinya gugur atau tewas saat menjalankan misinya.

Misi dari James Bond di film ini adalah menggagalkan Lyutsifer Safin dalam menyebarkan serta menjual sebuah senjata biologis bernama 'Heracles'.

Sosok Lyutsifer Safin yang merupakan penjahat utama di film No Time To Die diperankan oleh aktor kelahiran California, Rami Malek.

Selain menggagalkan rencanaSafin, James Bond juga mempunyai misi untuk membebaskan anak serta kekasihnya yang ditawan oleh Safin.

Baca Juga: Koleksi Barang Unik CEO Teknologi, Punya Mobil Amfibi James Bond!

Lebih lanjut, tewasnya James Bond di film No Time To Die dikarenakan dirinya terkena ledakan misil yang diluncurkan dari kapal perang Inggris.

Sejatinya, James punya kesempatan untuk melarikan diri agar tidak terkena misil tersebut.

Namun, dirinya lebih memilih untuk menerima serangan misil itu lantaran di dalam tubuhnya sudah tertanam racun yang bisa membahayakan anak serta istrinya.

Dengan tewasnya James Bond, makaDaniel Craig tidak akan kembali lagi memerankan karakter itu, sejalan denganniatnya untuk pensiun memerankan James Bond.

Lalu, bagaimana respon Netizen menanggapi tewasnya James Bond di film No Time To Die? Yuk lanjut di halaman ketiga.

Seperti sudah disebutkan bahwa banyak Netizen berkomentar soal nasib James Bond di film No Time To Die, berikut tim Nextren tampilkan beberapa diantaranya:

"(menghela nafas) Sedih banget James Bond matiDari pada hidup juga tapi tdk bisa bertemu anak istri karena tubuh yg sudah diracuni jika ia mendekat maka anak istrinya akan mati. Ya udah,mending mati di sebuah pulau sengketa oleh ledakan rudal angkatan laut Inggris"@kantorberita_

"Gegara james bond kebawa mimpi deh. Sedih bgt jd madeline"@selmaladydiana

"Spoiler James Bond: sedih/10"@catatankak1

"keren parahsi no time to die, daniel craig aktor favorit gue di james bond never failed me, padahal udah ketebak endingnya bakalan mati tapi ttp aja nangis lol"@jiihannabilah

Baca Juga: Smartphone Misterius Nokia Kepergok di Lokasi Syuting James Bond

Mengingat sosoknya yang fenomenal, tentunya tidak berlebihan jika banyak Netizen yang merasa sedih dengan tewasnya James Bond di film No Time To Die.

Kedepannya, bukan tidak mungkin akan makin banyak komentar serupa lantaran film No Time To Die ini masih akan tayang di Indonesia dalam waktu yang lama. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya