Oppo A16 Hadir dengan Varian Baru, RAM dan Internal Lebih Besar!

Kamis, 23 September 2021 | 14:35
Oppo

Oppo A16 varian baru

Nextren.com -Kesuksesan seri Oppo A16 membuat Oppo Indonesia meluncurkan Oppo A16 varian baru.

Varian baru Oppo A16 hadir dengan RAM dan penyimpanan yang lebih besar dibandingkan seri Oppo A16 yang rilis pada awal Juli lalu.

Oppo memberikan varian baru Oppo A16 dengan warna unggulan pearl bluedan space silverserta penyimpanan 4GB/64GB.

Baca Juga: Render OPPO A55 4G Terungkap, Sekaligus Rumor Spesifikasinya

OPPO A16 sendiri merupakan suksesor dari A15 di Indonesia telah resmi dipasarkan sejak 9 Juli 2021 yang lalu.

Perangkat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari–hari pengguna dengan tidak mengesampingkan aspek kinerja dan desain tertutama melalui bodynya yang ramping dan stylish.

OPPO A16 hadir untuk dapat menampilkan berbagai konten multimedia dengan layarnya yang lebar dan dukungan baterai besar yang menghadirkan waktu siaga lebih lama.

Lalu, berapa harga varian baru Oppo A16 4GB/64GB?

Simak penjelasan di halaman berikutnya.

Sejak diluncurkan pada Juli 2021, Oppo mencatat peningkatan penjualan yang cukup konstan yaitu 3,3% per bulan di perangkat Oppo A16.

Hal tersebut menunjukan bahwa permintaan konsumen terhadap Oppo A16 cukup tinggi.

“Tanggapan konsumen terhadap perangkat OPPO A16 terbilang sangat baik, kami mencatat kenaikan penjualan yang hampir konstan sebesar 3,3% per bulannya semenjak perangkat ini diperkenalkan pada bulan Juli lalu. Beberapa area mencatatkan kenaikan angka penjualan yang signifikan seperti pada wilayah Pekanbaru, Lampung dan Manado,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga: Render OPPO A55 4G Terungkap, Sekaligus Rumor Spesifikasinya

Selain kenaikan angka penjualan yang cukup stabil, ternyata warna perangkat yang tergolong tidak biasa pada A16 ini diapresiasi baik oleh sebagian besar konsumen di Indonesia.

Selama periode penjualan dari Juli hingga Agustus 2021, tercatat persentase konsumen memilih warna A16 space silver 52,5% lebih banyak jika dibandingkan warna crystal black yang mungkin menjadi warna yang banyak diluncurkan produsen smartphone saat ini.

Sebuah fakta unik dimana pada kelasnya, konsumen mulai mempertimbangkan pilihan warna unik perangkat untuk menjadi bagian dari ekspresi gaya hidupnya.

Berdasar 2 hal tersebut, Oppo berinisiatif menghadirkan varian baru Oppo A16 varian baru dengan RAM dan memori internal yang lebih besar.

Oppo
Oppo

Oppo A16 varian Baru

Varian baru Oppo A16 hanya membawa warna, RAM, dan memori internal baru.

Untuk spesifikasi lainnya, Oppo A16 masih menggunakan chip, kamera, dan fitur-fitur yang sama dengan varian lama Oppo A16.

OPPO A16 4/64 hadir dalam dua pilihan warna Pearl Blue dan Space Silver.

Perangkat ini dijual dengan harga Rp 2.499 juta dan tersedia offline secara bertahap mulai hari ini dan tersedia merata secara nasional pada akhir September 2021.

Nantinya, konsumen dapat membeli perangkat inidi OPPO Store dan toko -toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia atau secara daring melalui aplikasi OPPO Store dan jaringan OPPO Official Store yang terdapat pada situs e-commerce terkemuka di Indonesia.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya