Harapan PermataBank Dengan Hadirnya Wealth Wisdom 2021 Secara Daring

Kamis, 16 September 2021 | 17:25

Press Conference peresmian acara Wealth Wisdom 2021 oleh PermataBank

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -PermataBank memiliki agenda tahunan menyelenggarakan acara Wealth Wisdom 2021 yang mengusung tema Wellness to Wealth.

Acara Wealth Wisdom 2021 akan diselenggarakan secara daring atau virtual.

Tema Wellness to Wealthdihadirkan untuk memberikan rangkaian pengalamanwholistic wealthdalam upaya menuju finansial yang kuat.

Tema ini juga merupakan upaya PermataBank dalam memberikan wawasan, ide, dan perspektif segar kepada masyarakat untuk dapat lebih memaknai esensiwealthyang sesungguhnya dengan menghargai hal-hal kecil dalam kehidupan.

"PermataBank percaya kualitas hidup yang seimbang adalah makna kekayaan sesungguhnya," ujar Djumairah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank pada konferensi pers secara daring (15/9).

Baca Juga: Buka Rekening PermataBank Lewat Aplikasi Moxa, Dapat Cashback di SPBU

Acara Wealth Wisdom 2021 akan diselenggarakan pada 17 hingga 18 September 2021.

Perhelatan ini akan menghadirkan 24 kelas inspiratif dengan lebih dari 50 pembicara dari berbagai latar belakang serta rangkaian kegiatan menarik yang dapat diikuti masyarakat secara gratis.

Mari kita lihat ke halaman selanjutnya, kelas apa saja yang dipersiapkan PermataBank untuk Wealth Wisdom 2021.

PermataBank persiapkan kelas tentang kekayaan (wealth), lalu ada kelas ilmu mengenai kegembiraan (joy), kesehatan (health), dan ketenangan diri (mindfulness).

Harapan PermataBank dalam acara Wealth Wisdom 2021 ialahmengajak masyarakat bangkit dan optimis dalam menggali potensi diri untuk tetap mengejar aspirasi mereka.

Adanya pembatasan aktivitas luar ruang membuat masyarakat semakin terbiasa dengan teknologi.

Digitalisasi hampir dapat dirasakan di seluruh lini kehidupan dan mempengaruhi cara kita bekerja, belajar, berinteraksi, berbelanja, hingga mencari hiburan.

Meski perubahan ini berdampak positif pada optimalisasi teknologi, peningkatan adopsi digital juga menimbulkan kelelahan fisik dan mental yang disebutdigital fatigue.

Baca Juga: Huawei Gelar Acara di Bulan Oktober, Launching Huawei P50 Series?

Rilis dari Ernst & Young melaporkan adanya kaitan kecemasan dengan adopsi digital ini.

Hampir 50% responden dalam survei tersebut merasa khawatir dengan dampak internet terhadap kondisi psikologis mereka.

Oleh karena itu, PermataBank berusaha untuk menghadirkan kelas-kelas yang bisa membuat masyarakat rehat sejenak, dan juga bisa mendengarkan mini konser, cek ke halaman selanjutnya.

Kelas di Wealth Wisdom 2021 diisi oleh tokoh ternama sepertiMenteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, Menteri BUMN RI Erick Thohir, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan RI Periode 2014-2019,serta jajaran pembicara lainnya yang berkompetendi bidangnya.

Sementara itu,public figureseperti Andien Aisyah,Dion Wiyoko, BoyWilliam, Cinta Laura, hingga Reza Gunawan juga akan membagikan beragam topik mulai dari kesehatan, investasi,gaya hidup,mindfulness, sampai denganentertainment.

Setelah mendengarkan kelas dari berbagai pembicara kalian bisa beralih ke mini konser yang dibawakan oleh Ardhito Pramono serta grup jazz Maliq & D’Essentials.

Baca Juga: Inilah Daftar Produk Apple yang Bakal Rilis di Apple Event Terbaru!

Instagram @ardhitopramono

Ardhito Pramono

"Kami harap Wealth Wisdom 2021 dapat menjadi ruang bagi masyarakat untuk tetap terinspirasi dan menginspirasi satu sama lain," ungkapGlenn Ranti, Division Head Marketing Communications PermataBank.

Masyarakat dapat mengikuti rangkaian kelas dan acara Wealth Wisdom 2021 secara gratisdengan melakukan registrasi melaluihttps://www.wealthwisdom.co.id/registrasi. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya